Juru bicara pergi pada akhir tahun: Lebih banyak kerusuhan di tim Kamala Harris

Juru bicara pergi ke akhir tahun
Lebih banyak masalah di tim Kamala Harris

Angka jajak pendapat yang buruk, kurangnya visibilitas dan kekacauan di peringkat mereka sendiri: ini adalah masa-masa sulit bagi wakil presiden AS. Tak lama setelah kepergian direktur komunikasinya, juru bicara Kamala Harris meninggalkan staf Demokrat.

Tim Wakil Presiden AS Kamala Harris tidak tenang. Di tengah jajak pendapat yang buruk dan berita utama negatif, juru bicara Harris Symone Sanders akan mundur pada akhir tahun, Gedung Putih mengatakan berdasarkan permintaan. Harris dan Presiden Joe Biden berterima kasih atas kerja Sanders selama kampanye presiden dan tahun pertamanya di pemerintahan, katanya. Dia adalah anggota terhormat Gedung Putih dan akan dilaporkan hilang.

Baru dua minggu yang lalu, diketahui bahwa direktur komunikasi Harris, Ashley Etienne, akan meninggalkan tim pada akhir tahununtuk “mengabdikan diri untuk tugas-tugas lain”. Perubahan itu terjadi di masa-masa sulit bagi Harris: Wakil Biden telah berjuang dengan penurunan peringkat persetujuan selama berbulan-bulan. Baru-baru ini, media juga melaporkan frustrasi dan disfungsi dalam tim Harris.

Secara keseluruhan, beberapa bulan pertama menjabat tidak berjalan baik bagi Demokrat. Pria berusia 57 tahun itu diakui dengan hiruk pikuk sejak awal sebagai wanita pertama dan wanita kulit hitam pertama di wakil presiden AS. Namun, sejauh ini, dia belum dapat mengembangkan profilnya sendiri. Dalam beberapa minggu pertama pemerintahan baru, Harris hampir tidak muncul dalam hal konten. Dia akhirnya memberi Biden beberapa masalah yang sangat kompleks, termasuk perang melawan migrasi ilegal. Harris tidak bisa mencetak gol di sini tetapi malah membuat beberapa kesalahan dan secara keseluruhan tetap tidak mencolok.

Juru bicara Gedung Putih Jen Psaki mencoba menghilangkan rasa gelisah di tim Harris. Psaki mengatakan bekerja dalam kampanye kepresidenan dan tahun pertama pemerintahan baru sangat bermanfaat tetapi juga sangat menegangkan. Ini adalah proses “alami” bahwa beberapa karyawan mengabdikan diri untuk tugas-tugas baru setelah tahun-tahun yang intensif dan memutuskan untuk tidur lebih banyak dan memiliki lebih banyak waktu untuk bisnis pribadi.

READ  Gelombang panas berikutnya dimulai: Eropa Selatan melawan api
Written By
More from Lukman Haq
Tanggapan sanksi: Moskow memberlakukan larangan masuk ke Inggris
Senin, 9 Agustus 2021 Tanggapan terhadap sanksi Moskow memberlakukan larangan masuk pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *