Juara Eropa Italia harus terus gemetar untuk tiket Piala Dunia

Hampir tidak ada grup kualifikasi Piala Dunia lainnya yang semenarik Grup C. Italia dan Swiss terikat untuk memimpin. Sekarang ada duel langsung di Roma.

Dalam pertarungan untuk kualifikasi langsung ke Piala Dunia, Italia melewatkan kemenangan melawan Swiss. “Squadra Azzurra” hanya mencetak skor 1-1 di pertandingan kedua terakhir babak penyisihan grup. Superstar Jorginho bahkan gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-90.

Silvan Widmer untuk Swiss (11) dan Giovanni Di Lorenzo untuk Italia (36) memberikan gol di Roma. Ini berarti bahwa kedua tim tetap terikat di Grup C. Keputusan kemenangan grup dan kualifikasi Piala Dunia terkait akan diambil pada hari terakhir pertandingan.

Austria – Israel

Terima kasih kepada profesional Bundesliga Louis Schaub dari 1.FC Köln dan Marcel Sabitzer (Bayern Munich), Austria merayakan kemenangan 4-2 atas Israel di kualifikasi Piala Dunia dan meskipun finis keempat di Grup F, ada lebih banyak peluang untuk berpartisipasi di Dunia Cangkir. Di laga kedua, petenis Denmark yang sudah lolos itu mengalahkan tim luar Kepulauan Faroe 3-1 (1-0).

Jika empat tim dari kuintet Belgia, Italia, Spanyol, Prancis dan Wales finis pertama atau kedua di grup kualifikasi mereka, Austria akan maju ke kualifikasi Piala Dunia. Pasalnya, kemenangan grup David Alaba and Co di Pool B Nations League musim lalu. Pada tahun 1998, di Perancis, Austria berpartisipasi untuk terakhir kalinya di Piala Dunia.

Pengganti Schaub mencetak dua gol di Klagenfurt (62, 72) untuk tim pelatih Jerman Franco Foda, Sabitzer mencetak gol di menit ke-84. Mantan Bremen Marko Arnautovic (51) mencetak gol pertama Austria.

Inggris – Albania

Inggris memasuki duel jarak jauh untuk memperebutkan tiket langsung Piala Dunia 2022 di Qatar melawan Polandia dengan posisi awal yang sangat baik. Setelah kemenangan jelas 5-0 (5-0) melawan Albania sebelum hari terakhir Grup I, “Tiga Singa” unggul tiga poin dari pengejar mereka di puncak klasemen dengan 23 poin.

Harry Maguire (ke-9), Harry Kane (18./33./45.+2) dan Jordan Henderson (ke-28) berhasil mengalahkan pemain Inggris yang marah itu di Stadion Wembley di London. Bagi juara dunia 1966, hasil imbang pada Senin (8:45 WIB) di San Marino sudah cukup untuk mendapatkan tiket Piala Dunia. Polandia bertemu Hongaria di Warsawa pada waktu yang sama.

READ  Timnas Indonesia U19 Kalahkan Makedonia Utara - Jack Brown 2 Gol, Garuda Mudda Juara Satu Halaman Profil

Semua hasil Jumat sekilas:

Andorra – Polandia 1: 4 (1: 3)
Inggris – Albania 5: 0 (5: 0)
Ungarn – San Marino 4: 0 (2: 0)
Moldova – Skotlandia 0: 2 (0: 1)
Austria – Israel 4: 2 (0: 1)
Denmark – Kepulauan Faroe 3:1 (1: 0)
Italia – Swiss 1:1 (1:1)
Irlandia Utara – Lituania 1: 0 (1: 0)

Written By
More from Naji Farid
Ronaldo: masalah pertama di Manchester United – sepak bola
Kesalahan ManUnited berikutnya di Liga Inggris telah benar-benar terjadi: Superstar Cristiano Ronaldo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *