Juara dunia atau bukan, Mir masih luar biasa

Jakarta

Joan Mir Mereka adalah kandidat kuat untuk merebut gelar juara dunia, tapi itu bukan beban MotoGP 2020. Juara saat ini akan mengevaluasi apakah itu tidak biasa baginya atau tidak.

Mir meraih kemenangan pertamanya pada MOTOPP 2020 di European Motorcycle Series WIB di distrik Richard Tormo, Valencia, Minggu malam (8/11/2020). Ini membuatnya menang Suzuki Extra Ini semakin kuat di puncak tangga.

Dia mencetak 162 poin, unggul 37 dari baris kedua dan ketiga, sementara Petronas Yamarardi, Fabio Quararoro dan rekan setim Alex Rins sama-sama mencetak 125 poin. Dengan dua episode tersisa, Mir memiliki satu langkah lagi untuk memenangkan Piala Dunia MotojiP 2020.

Ini adalah pedang bermata dua untuk pemain berusia 23 tahun ini. Selain membangun rasa percaya diri, ia mengikuti Mirin untuk menjadi yang terbaik.

Mir yakin bahwa dia siap menghadapi tekanan ini dan telah fokus pada dua film terakhir. Dia juga berusaha untuk tidak kewalahan dengan ini. Ia menegaskan bahwa kejuaraan Moto 3 2017 masih belum ada yang terbantahkan saat ini.

“Saya pikir tekanan itu bukan masalah besar bagi kami,” kata Mir Jatuh

Tentu saja kami memiliki tekanan, kami bermain dalam hidup kami, kami harus fokus pada apa yang kami lakukan.

Itu tugas kami. Untungnya, saya tidak benar-benar tertekan. Tekanan ini berdampak positif bagi saya.

Karena jika saya menang tahun ini, itu akan sangat bagus untuk saya. Tetapi jika saya tidak menang, itu akan menjadi tahun yang baik.

Mir akan menghadirkan dongeng saat ini. Di awal musim ini, terlihat jelas bahwa tidak ada yang mengharapkan dia menjadi pesaing kuat untuk Piala Dunia MotoGP 2020.

READ  Conor McGregor

Memang, dia gagal finis dua kali dalam tiga musim pertama musim ini di Moto GP Spanyol dan Republik Ceko. Bagi Mir, segala keraguan itu kemudian berubah menjadi kekaguman di seri selanjutnya.

Meskipun memenangkan tahap pertama di Moto GP Eropa (Run 12), Mir secara konsisten menjadi kunci untuk bersaing di puncak klasemen. Setelah Black Motogpi Republik Ceko, ia hanya gagal mencapai tahap dua kali: Strian Motogpi (ke-4) dan French Motogpi (ke-11).

Kita tunggu saja, mampukah Miri menjaga konsistensinya di dua seri terakhir? Pada saat yang sama, menutup pekerjaan yang tidak biasa tahun ini dengan judul.

Menonton video “Setelah beberapa tahap, Joan Mir akhirnya menang
[Gambas:Video 20detik]
(pur / ran)


Written By
More from Naji Farid

TC berkelanjutan diadakan di Indonesia

Jakarta – PCS Mereka telah mengembangkan skenario kasus yang lebih buruk terkait...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *