Joyce Ilg merilis pernyataan video pertama – beberapa reaksi yang menghancurkan

KO mengatakan
Joyce Ilg merilis pernyataan video pertamanya – dan reaksinya sebagian besar pedas

Joyce Ilg merilis pernyataan video pertama. Seharusnya itu bukan satu-satunya miliknya, katanya.

© Christoph Hardt/Geisler-Fotopres / Aliansi Gambar

Joyce Ilg memiliki badai sial untuk mantra knockout-nya, yang dia posting untuk selfie dengan Luke Mockridge. Sekarang dia mencoba memulai percakapan dengan para pengkritiknya.

Dia sudah mengumumkan bahwa dia ingin berbicara dengan semua orang yang mengkritik lelucon KOnya. Joyce Ilg sekarang telah melakukannya dan memposting pernyataan video pertama di mana dia menjelaskan bahwa dia menulis kepada banyak orang dalam pesannya.

Joyce Ilg merilis pernyataan video

Pada Minggu Paskah, Ilg memposting selfie dirinya dan Luke Mockridge dan menulis, “Apakah ada di antara kalian yang menemukan telur di sini? Saya hanya mendapat beberapa tetes ko .” Reaksi sebagian besar pedas. Ilg pun mendapat kritikan dari rekan-rekan dan fans. Bukan hanya karena lelucon itu sendiri, tetapi juga karena konteks di mana ia robek, gambar dengan mockridge. Ini dimaksudkan untuk menjadi referensi lelucon dari penampilan panggung Mockridge sebelumnya. Namun masa lalu Mockridge juga berperan dalam mengkritisi ucapan Ilg. Seorang mantan pacar menuduh komedian itu melakukan percobaan pemerkosaan, dan kasus itu dibatalkan. Dia menyangkal tuduhan itu. ‘Der Spiegel’ telah melaporkan secara luas selama setahun terakhir tentang dugaan pelanggaran yang dilakukan pemain berusia 33 tahun itu. Dia juga membantah tuduhan tersebut.

“Mari kita bicara tentang batasan dalam masyarakat ini secara umum,” kata Ilg dalam pernyataan videonya. Komedian itu sudah mengatakan minggu lalu bahwa selain batas humor, perlu juga bertukar pikiran tentang batas-batas badai. “Saya menganggap serius perasaan Anda. Bahkan pesan negatif dan marah, ada perasaan di baliknya yang perlu ditanggapi dengan serius,” jelasnya. Ilg menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah bercanda tentang penderitaan pribadi, tetapi kemudian menarik perbandingan yang saat ini sedang dibongkar oleh banyak netizen. “Ada begitu banyak orang cacat yang meninggal lebih awal, (…) dan saya telah melihat banyak komedian yang membuat lelucon tentang hal itu, (…) yang tidak memiliki omong kosong seperti itu. (…) Subjeknya eh itu berhasil untuk saya, lebih banyak orang memiliki pengalaman pribadi tentang itu, atau apakah karena subjeknya lebih dipublikasikan saat ini? ‘untuk menjelaskan.

reaksi yang menghancurkan

Reaksi terhadap pernyataan video Ilg sebagian besar pedas. “Maaf, saya benar-benar tidak cocok lagi di sini: apakah Anda membela lelucon pemerkosaan dengan mengatakan ada komedian yang cakap? Saya tidak melakukan pertunjukan transferensi intelektual ini dengan niat terbaik. Apa yang Anda inginkan? dengan pernyataan ini, karena tidak akan jelas meski sebelas menit,” tulis penulis Jasmina Kuhnke di bawah postingan. “Sebuah pujian ketika Anda mencoba keluar dari kesepakatan dan Anda jelas-jelas lebih bodoh, lebih ceroboh dari yang diduga sebelumnya,” tulisnya. pengguna di Twitter. “Saya tidak tahu siapa pun yang mencoba menjelaskan lelucon mereka berkali-kali,” canda seseorang. pengguna. “Banyak ‘aku aku aku’, sedikit atau tidak sama sekali ‘maaf’”, komentar seorang pengguna di video Ilg.

Influencer Julia Tschuggi menjelaskan kepada Ilg dengan komentar yang lebih panjang mengapa mantra knockout-nya bukan lelucon. “Humor saya juga memiliki sedikit batasan. Tapi apa yang Anda gambarkan di sini sebagai lelucon bukanlah satu. Anda hanya menggunakan suasana panas di sekitar teman Anda untuk membuat postingan yang provokatif. Tidak lebih,” tulisnya dan menambahkan, “Sayangnya, diskusi filosofis hebat yang sekarang ingin Anda lakukan tentang humor tidak dapat mengalihkan Anda dari kenyataan bahwa itu hanya ucapan bodoh yang tidak Anda pikirkan. tidak menyakiti begitu banyak orang.”

Ilg menerima pujian dari aktris Doreen Ditel, yang mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak menghabiskan hidup Anda dengan membenci kebencian karena ‘orang Rusia hanya menekan tombol dan kita SEMUA adalah sejarah’ . Koki selebriti Roland Trettl, sementara itu, mengatakan dia senang mendengarkan Ilg dan tidak berpikir dia ingin ada yang sakit.

ls

READ  Bukan Billy Siaptra, Ini 10 Foto "Calon Suami" Amanda Manopo!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Anke Engelke menjadi tamu tetap: Amazon mengkonfirmasi casting untuk musim ketiga “LOL”
Selasa 23 November 2021 Anke Engelke menjadi tamu tetap Amazon mengkonfirmasi casting...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.