José Mourinho dengan momen PK yang ikonik – Pelatih Roma mengintimidasi wartawan selama konferensi pers

Jose Mourinho dikenal karena pekerjaannya yang teliti. Pada Sabtu malam, ia membuktikan bahwa analisisnya bukan hanya tentang lawan di lapangan. Ketika reporter surat kabar Il Tempo Alessandro Austini bertanya kepadanya tentang targetnya untuk sisa musim ini, Mourinho melepaskan artileri yang sudah dikenalnya.

“Setelah mendengar Anda di radio kemarin, saya mengharapkan pertanyaan yang jauh lebih agresif, jauh lebih kritis. Saya tentu tidak mengharapkan pertanyaan langsung seperti itu,” kata pelatih tiga kali tahun 2010 itu kepada wartawan. “Kesimpulannya adalah Anda super agresif di radio. Tapi kemudian Anda datang ke sini dan mengoceh di depan saya,” kata Mourinho.

Austini, yang terkejut dengan komentar pelatih Roma, menerima tantangan itu dan menjawab: “Jadi, mari kita bicara di radio. Pertanyaannya terlalu mudah.” Tapi Mourinho menolaknya sambil tertawa: “Pertanyaannya sederhana, tapi tentu saja tidak masalah bagi saya.”

liga

Penalti yang gagal, dua untuk: Benzema membawa Real meraih kemenangan

19 JAM LALU

Dengan delapan pertandingan tersisa, Roma memiliki poin yang sama dengan Atalanta di tempat keenam dan saat ini bersaing untuk kualifikasi Liga Eropa UEFA. Satu-satunya peluang yang tersisa untuk gelar adalah di Liga Konferensi. Mereka bertemu Bodø/Glimt di perempat final (14 April).

Anda mungkin juga tertarik dengan: Bayern mengubah kesalahan langkah mereka: keputusan di meja hijau? Itulah yang dikatakan Zwayer

‘Kerakusan maksimum’: Nagelsmann menyambut kembalinya Goretzka

Seri-A

Mourinho memprovokasi seorang jurnalis: “Dia mengotori celananya di depan saya”

3 JAM YANG LALU

Seri-A

Penghinaan terhadap pendahulunya: Mourinho dengan serangan arogansi yang terang-terangan

19/03/2022 Pukul 09:16

READ  MU vs PSG sangat membingungkan eks bek Chelsea ini
Written By
More from Naji Farid
AC Milan mampu bersaing mengalahkan Scout
Jakarta – AC Milan Ia diyakini akan bersaing memperebutkan seorang pramuka. Hal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.