Jörn Schlönvoigt di GZSZ: Apa yang dia katakan tentang kembalinya romantis dengan Sunny … – TV

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar!

Sayang GZSZ Jörn Schlönvoigt (35) mengambil liburan XXL musim panas lalu, menukar TV untuk pantai. Sekarang dia kembali. Dan begitulah perannya Philip dalam sinetron harian terpopuler di Jerman. Aktor tersebut mengungkapkan kepada BILD bagaimana karakter dan cintanya akan berlanjut.

Schlönvoigt: “Saya sangat senang bisa kembali ke lokasi syuting ‘Gute Zeiten, Bad Zeiten’ dan dapat menceritakan kisah baru dan menarik dengan kru tahun ini, saat GZSZ merayakan ulang tahun ke-30 di bulan Mei.

Yang paling dia rindukan adalah bekerja dengan tim – dia menyebut rekan-rekannya sebagai teman. “Saya pikir sangat bagus bahwa semuanya bekerja sesuai dengan prinsip pembuatan jam Swiss,” kata bintang TV itu.

Tapi bagaimana Philip menemukan perannya di lingkungan GZSZ? Tentu saja, sang aktor belum berwenang mengungkapkannya. Hanya satu hal yang pasti: “Philip disambut hangat oleh saudara-saudaranya. Laura dan John semakin dekat. Tahun ini akan segera dimulai dengan peristiwa yang penting.”

Schlönvoigt, menceritakan: “Audiens dapat mengharapkan beberapa cerita yang sangat menarik – dengan banyak potensi konflik: hanya saat-saat yang baik, tetapi juga saat-saat yang buruk.”

Tapi sekarang mentega dengan ikan: apa yang akan terjadi padanya dan Sunny, diperankan oleh Valentina Pahde (27)? Bagaimana peluang pasangan impian GZSZ baru?


Apakah Philip dan Sunny akan kembali bersama? Tentu saja, Jörn Schlönvoigt selalu membukanyaFoto: RTL

“Setelah Philip berada di luar negeri selama lima bulan dan secara spontan memperpanjang masa tinggalnya, kemungkinannya tidak terlalu bagus,” aktor itu harus mengakui.

Tapi dia masih memiliki secercah harapan: “Siapa yang tahu, setelah bertahun-tahun kekecewaan, cinta benar-benar pantas mendapatkan peran saya.”

Apalagi dalam kehidupan nyata, aktor tersebut bersama istrinya Hanna (26 tahun) dan putrinya Delia (4 tahun) di Spanyol, Italia, Maladewa, Dubai, Amerika dan akhirnya di Austria hingga Natal.

Dengan demikian, dia bisa memulai tahun baru dengan istirahat yang cukup.

READ  Mereka tidak pernah mau pamer, kekayaan Haji Bolot luar biasa, ada 10 rumah mewah hingga 13 mobil.
Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *