Jörg Draeger harus keluar dari “Kakak Selebriti”

Dorongan terakhir ke “Kakak yang Dijanjikan”: Mulai Senin malam, setidaknya satu bintang harus meninggalkan wadah setiap hari – sampai pemenang dipilih di final hari Jumat. Kali ini dia memukul Jörg Draeger.

Seri foto dengan 18 foto

Sepuluh bintang mencapai minggu terakhir “Kakak yang dijanjikanSekarang terjadi dengan cepat. Setiap hari salah satu penghuni dipilih oleh pemirsa luar angkasa. Baginya, perjalanan di reality show berakhir sesaat sebelum grand final pada Jumat malam. . Jorg Draeger dimulai Senin malam.

Tujuh bintang dinominasikan

Biasanya, para kandidat sendiri yang memutuskan siapa yang akan dibebaskan untuk pemotretan dan mereka diizinkan untuk menominasikan salah satu kontestan mereka pada Senin malam. Selebriti dengan suara terbanyak berakhir di daftar nominasi. Kali ini dia memukul Marie Lang, Paco Steinbeck dan Daniela Buchner.

Ina Aogo, Danny Liedtke, Jörg Draeger dan Uwe Abel dinominasikan sejak awal karena mereka berada di urutan terakhir dalam peringkat popularitas di antara penduduk. Papis Loveday, di sisi lain, berada di tempat pertama dan karenanya kebal terhadap nominasi.

Seperti biasa, keputusan siapa yang harus meninggalkan rumah dibuat oleh publik. Untuk bintang dengan panggilan paling sedikit, proyek selesai beberapa hari sebelum final.

Sembilan selebriti masih dalam pencalonan

Warga harus mencalonkan untuk kedua kalinya pada Senin malam. Kali ini hanya Marie Lang dan Paco Steinbeck yang terpengaruh. Kontestan tidak akan tahu siapa yang harus keluar dari wadah sampai pertunjukan langsung Selasa malam. Saat ini ada sembilan selebriti yang bersaing.

Sebelum Jörg Draeger sudah ada Rafi Racheko, Pascal Kappe, Heike maurer, Gitta Saxx, Payton Ramolla dan Babs Kijewski dipilih di acara itu. Daniel Kreibich dan Mimi Gwozdz secara sukarela meninggalkan “Kakak Selebriti”. Grand final dari duduk 1-Pertunjukan berlangsung pada hari Jumat. Pemenangnya menerima 100.000 euro. Menang tahun lalu Werner Hansch proyek.

READ  Presenter "Mona Lisa" Maria von Welser: Dua Tumor Otak Baru - Sekarang Dia Membutuhkan Operasi!
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Berlin Day & Night”: Julia Jasmin Rühle tidak mengenakan sabuk pengaman dalam kecelakaan itu – TV
Dia kembali setelah kecelakaan horor. Julia Jasmin “JJ” Rühle (33) terluka parah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *