Jonshel Alexander († 22): Mantan bintang cilik ditembak mati

Duka untuk mantan aktris muda Jonshel Alexander. Pemain berusia 22 tahun, yang membintangi film nominasi Oscar “Beasts of the Southern Wild”, ditembak mati.

Seri foto dengan 42 foto

Mantan aktris Amerika Jonshel Alexander telah meninggal, dan menurut informasi yang menguatkan dari beberapa media Amerika, dia dibunuh di New Orleans pada hari Sabtu, 27 November. Akibatnya, Alexander dan seorang pria yang tampaknya tidak dikenal duduk bersama di dalam mobil, di mana mereka ditembak dan dibunuh.

Menurut “Batas Waktu”, paramedis menyatakan Alexander tewas di tempat kejadian. Pria itu pergi ke rumah sakit. Pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan.

“Aku berharap aku bisa kembali ke masa lalu”

Jonshel Alexander menjadi terkenal pada usia dua belas tahun untuk peran Joy Strong kecil, yang ia mainkan di “Beasts of the Southern Wild” dari 2012. Drama fantasi 2013 adalah untuk empat Oscar ditunjuk. Peran utama gadis “Hushpupp” dimainkan oleh Quvenzhané Wallis. Gadis berusia 18 tahun itu mengungkapkan kesedihannya untuk mantan lawan mainnya di Instagram.

Dari beberapa potongan gambar dari set “Beasts of the Southern Wild”, yang menunjukkan dua aktris muda dengan anggota kru lainnya, Wallis menulis: “Kami selalu bersama ketika kami sedang syuting. Saya berharap saya bisa menyatukannya kembali. waktu untuk melihatmu aku masih mencintaimu. Kamu akan sangat absen. “

Sebelum tampil dalam film multi-nominasi Oscar, Jonshel Alexander muncul dalam sebuah film dokumenter televisi pada tahun 2009. Setelah “Beasts of the Southern Wild”, Jonshel Alexander mengabdikan dirinya untuk upacara kelulusannya. Seperti yang dilaporkan “USA Today”, dia terakhir bekerja sebagai nyonya rumah di restoran. Alexandre memiliki seorang putri berusia satu tahun.

READ  Nikita Mirzani 'menusuk' Dennis Charistan hingga berguling ke tanah
Written By
More from Mujahid Jaffer
Minggu ke-15 kehamilan: Saskia Atzerodt mengharapkan bayi
Keranjang Atzerodt (29) mengejutkan para penggemarnya dengan kabar baik. Beberapa hari yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *