Johnny Depp menghentikan hewan-hewan indah Frances

Jakarta, CNN Indonesia –

Johnny Depp Menyusul serangkaian sengketa hukum atas Harry Potter, Frankfurt mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan binatang buas itu.

Dalam pernyataan yang diposting di media sosial, Depp mengakui bahwa dia telah diminta untuk dibebaskan dan mengakui bahwa dia tidak akan lagi bertanggung jawab atas kejahatan yang telah dilakukannya di alam liar.

Depp berkata: “Saya ingin membuat catatan singkat tentang insiden baru-baru ini; Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan loyalitasnya kepada saya, ”kata Depp dalam keterangannya yang diposting di waktu Indonesia, tengah malam (6/11).


Dia melanjutkan: “Saya sangat tersentuh dan rendah hati oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda, terutama dalam beberapa hari terakhir.”

“Kedua, saya ingin Anda tahu bahwa saya telah diminta untuk mengambil Warner Bronze sebagai peran saya dalam Great Beast, dan saya menghargai dan setuju,” kata Depp.

Depp kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan terus berjuang untuk mengatakan yang sebenarnya tentang pertengkarannya dengan mantan istrinya, Amber Herd.

“Saya bertekad untuk memastikan bahwa tuduhan terhadap saya kuat. Kehidupan dan pekerjaan saya tidak akan dibatasi oleh keadaan saat ini,” tutup Depp.

[Gambas:Instagram]

Batas waktu itu sendiri menyatakan bahwa Saba adalah binatang paling produktif ketiga. Dengan keputusan ini, karakter Grindeldwald membuka kesimpulan baru.

Johnny Depp berkompetisi dalam peran Grindwald untuk pertama kalinya dalam seri 2018, yang pertama dari jenisnya.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, J. mengakui bahwa Depp telah diminta untuk dibebaskan dan bahwa dia tidak akan diperlihatkan kejahatan Greenlandwald “Greenlandwald”, yang sekarang dia mainkan di binatang buas. (Dokumen Warner Bros Pictures imdb.com)

Dalam film tersebut, Depp berperan sebagai Greenlander ketika dia masih remaja. Menurut film tersebut, Greenlandwald berada di masa-masa awal pembentukan tentara gelap dan mencari banyak pengikut.

READ  Dari bintang DSDS: Sahabat Dagi Bees juga hamil

Greenland sendiri adalah seorang teman dan kemudian menjadi musuh bebuyutan Albus Dumbledor. Di bawah waralaba ini, Dumbred bermain di hukum Yudea.

Senin (2/11) Johnny Depp the Sun mengalahkan gugatan pencemaran nama baik.

Tabloid Inggris Johnny Depp melaporkan bahwa dia diserang secara fisik selama audiensi publik awal tahun ini. Dalam judulnya, Sunny menyebut Johnny Depp sebagai ‘pemukulan istri’.

Sementara itu, dia telah melecehkan mantan istrinya, Amber Herd, dalam beberapa tahun terakhir. Kronologi lengkap kasus b disini.

Fantastic Beasts 3 dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

(jalan buntu)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Mujahid Jaffer
Adik bintang YouTube itu meninggal pada 2018
Sejak 2016, Philipp dan saudara kembarnya Johannes telah menginspirasi internet sebagai duo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.