Johnny Depp: Adik Heard mengaku: “Dia memotong jarinya”

Dalam kasus pengadilan antara mantan suami Johnny Depp (59) dan Amber Mendengar (36) – yang terakhir mendukung aktor dirilis – detail buruk yang tak terhitung jumlahnya dari hubungan beracun dibahas. Itu tentang praktik seksual, kotoran dan saling menyakiti.

Salah satu kontroversi yang paling berkesan – gambar saja sulit untuk dilupakan – adalah bagaimana Johnny Depp memotong ujung jarinya pada tahun 2015. Posisi yang bertentangan, sekarang satu versi tampaknya menjadi lebih dan lebih mungkin: versi Johnny Depp.

Kesaksian Johnny Depp: melempar botol menyebabkan cedera

Aktor tersebut mengungkapkan peristiwa berdarah di mana Amber melemparkan sebotol vodka ke arahnya saat mereka bersama di Australia. Dengan lemparan ini, dia memotong ujung jarinya, yang kemudian dijahit di rumah sakit.

Namun, Depp mengaku berbohong kepada dokter yang merawatnya saat itu tentang penyebab sebenarnya dari cedera tersebut. Pada saat itu, tampaknya lebih bijaksana untuk “menjaga segala sesuatunya sedamai dan sesederhana mungkin untuk semua orang”.

Kesaksian Amber Heard: Johnny terluka saat mabuk

Amber Heard sangat tidak setuju dengan versi peristiwa ini di pengadilan. Sebaliknya, Johnny sendiri yang mengetahui cedera itu saat mabuk. Dia didukung dalam hal ini oleh saudara perempuannya Whitney Henriquez (33).

Itu adalah kesaksian melawan kesaksian, tetapi sekarang tampaknya ada bukti baru.

Dokumen memperkuat versi Johnny Depp

Seperti juga dilaporkan oleh “New York Post” dalam edisi online-nya, lebih dari 6.000 halaman dokumen pengadilan dirilis yang sebelumnya tidak terjangkau. Antara lain, itu menggambarkan bagaimana pengacara di kedua belah pihak bertindak untuk mencegah pernyataan tertentu atau memblokir bukti.

Di antara kertas-kertas itu dikatakan sebagai dokumen sensitif yang berisi pernyataan tertulis dari mantan majikan Whitney Henriquez, Jennifer Howell. Di dalamnya, Howell menggambarkan saat Henriquez mengetahui dari saudara perempuannya Amber Heard tentang apa yang baru saja terjadi di Australia. Henriquez terus berteriak, “Dia melakukannya sekarang, dia memotong jari sialannya.” Menurut pernyataan Howell, dia berniat melakukannya. Pengacara Depp, diulang beberapa kali dan kemudian menyerbu keluar ruangan untuk memanggil seseorang. Henriquez juga mengkonfirmasi pada saat itu bahwa orang-orang itu adalah Johnny dan Amber.

READ  Joko dan Klaas melumpuhkan lalu lintas mobil: Kemacetan besar untuk akhir musim hiburan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pada usia 60: aktor Tobias Langhoff telah meninggal
Aktor Tobias Langhoff meninggal mendadak di Berlin pada Senin pagi, ulang tahunnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.