John Cleese ingin tahu segalanya tentang pembatalan seri baru

John cleese tahu apa itu “batalkan budaya”. Karena salah satu pendiri grup komedian legendaris Monty Python’s Flying Circus telah dibatalkan.

Michael hanfeld

editor yang bertanggung jawab atas fungsionalitas online dan “media”.

Sebuah episode dari serial “Fawlty Towers”, yang dia dan istrinya Connie Booth buat pada tahun 1970-an dan yang sejak itu telah diulang berkali-kali dan yang merupakan nomor satu dalam daftar program televisi Inggris yang paling populer diterbitkan oleh British Film Institute , pergi ke tahun lalu. Layanan streaming UKTV, yang dimiliki oleh penyiar publik BBC, untuk sementara ditempatkan di lemari racun karena dicurigai rasisme.

Ini adalah episode di mana Cleese sebagai Basil Fawlty, bos hotel Fawlty Towers yang agak gila, menyinggung tamu Jermannya dengan komentar tentang Perang Dunia II (“Jangan sebut perang! Ikuti saja! langkah angsa melalui ruang sarapan.

Tapi bukan karena itu “Fawlty Towers” ditangguhkan, tetapi karena komentar Mayor Gowen, tamu tetap hotel itu, tentang tim kriket Hindia Barat. Semuanya adalah komedi Inggris terbaik, tetapi tampaknya tidak semua orang memahaminya lagi.

Apa itu “membatalkan” dan mengarah ke apa?

John Cleese sekarang menginginkan caranya media inggris laporkan, cari tahu dalam serial untuk penyiar ITV apa yang dimaksud dengan pembatalan itu. Dalam “Batalkan Saya” Cleese pergi seperti yang disebut, pertanyaan “Mengapa generasi ‘terjaga’ baru mencoba menulis ulang aturan tentang apa yang bisa dan tidak bisa dikatakan di depan umum”. Dia akan berbicara dengan orang-orang yang dibatalkan dan mereka yang memicu tindakan pembatalan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Marcel Remus: Dimasukkan ke rumah sakit dengan masalah jantung – orang
Kepedulian untuk Marcel Remus (35)! Dikenal karena ritual “hola, hola, hola” yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.