Johannes Oerding tentang Ina Müller: “Selalu ada kritik manuver”

Apa yang sebenarnya dilakukan Johannes Oerding sebelum terobosannya sebagai musisi? Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan t-online. Dan juga peran apa yang dimainkan Ina Müller untuknya.

Informasi tentang selebriti dapat ditemukan dengan cepat di Internet. Satu kueri Google, sekali lihat di Wikipedia, dan Anda akan menemukan kesuksesan terbaru, kegagalan terbesar, dan status hubungan mereka saat ini. Ini bukan kasus musisi Johannes Oerding.

Sedikit yang diketahui tentang dia – selain kesuksesannya: mereka didokumentasikan dengan baik dari “Erste Wahl” hingga album nomor 1 baru “Plan A”. Fans juga tahu bahwa dia tinggal di Hamburg dan menjalin hubungan dengan presenter dan penyanyi Ina Müller. Namun keduanya menghindari bermain bersama. Tidak ada foto pasangan itu di jejaring sosial mereka. Dalam sebuah wawancara dengan t-online, pria berusia 40 tahun ini untuk pertama kalinya berbicara lebih banyak tentang dirinya sendiri – tetapi juga tentang pasangannya.

t-online: Sedikit yang diketahui tentang kehidupan Anda sebelum karir menyanyi Anda. Apa yang telah kamu lakukan sebelumnya?

Johannes Oerding: Kehidupan saya sebelumnya adalah tentang konvensi desa: dalam arti mendapatkan sertifikat sekolah yang layak sehingga orang tua dapat tenang dan mempelajari sesuatu yang cerdas.

Dan itu seperti itu untukmu juga?

Ya, saya lulus SMA parah, kemudian saya pergi ke Belanda dan belajar administrasi bisnis di sana dengan jurusan pemasaran. Saya sudah mencoba beberapa mata pelajaran di berbagai universitas dan saya tidak pernah puas. Saya dapat menyelesaikan studi saya di Belanda bersama musik karena di sana sedikit lebih mudah (Tertawa).

Saya tidak terlalu peduli dengan belajar karena saya sudah tahu saya akan membuat musik. Saya melakukannya karena berhasil, tetapi saya gagal di sebagian besar ujian. Oleh karena itu, saya juga satu-satunya yang tidak lulus (Tertawa). Saya harus memainkan konser dan saya masih memiliki tiket untuk Jerman melawan Ekuador.

Anda berusia 26 tahun saat debut Anda keluar. Kapan Anda mulai mencari nafkah dari musik?

Saya akan mengatakan awal dua puluhan ketika saya pindah ke Hamburg. Begitu pun selama kuliah.

Oh, apakah itu berhasil tanpa kontrak rekaman besar?

Ya, tapi saya cukup beruntung telah membuat nama untuk diri saya sendiri sebagai penyanyi di Hamburg. Saya bernyanyi di berbagai live band, bermain di klub malam di Reeperbahn dan mendapatkan kodok saya dengan cara itu. Itu adalah keadaan yang baik karena saya punya cukup uang untuk membayar sewa dan bahkan ada cukup makanan di lemari es (Tertawa).

Kamu belum pernah ikut casting, apakah itu membuatmu bangga dengan kesuksesanmu?

Saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak. Saya tidak pernah ingin menjadi bintang casting. Di satu sisi, itu adalah keinginan saya untuk melakukannya sendiri. Dengan lagunya sendiri, cerita non-fiturnya sendiri dibangun oleh perusahaan rekaman dengan artis yang lebih besar. Saya ingin membuktikannya pada diri saya sendiri. Tapi butuh lebih banyak waktu dan kesabaran.

Mereka membuat musik, tampil dalam format TV seperti “Sing mein Song” dan tampil di atas panggung. Apakah musisi membutuhkan pilar lain?

Apakah ikhtisar ini sesuatu yang Anda salin dari rekan Anda Ina Müller?

Ina jauh lebih baik dariku. Dia jauh lebih santai dan mengatakan dia akan melakukan pertunjukannya dalam setahun, kemudian melakukan tur dan kemudian merekam rekaman baru. Bagi saya, itu selalu sekaligus. Saya berharap saya bisa memisahkan itu. Saya belajar banyak darinya.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Verona Pooth memakai pakaian dalam yang aneh saat jogging!
Verona Pooth mengenakan bra menyusui saat jogging dan menertawakannya sendiri. Celana kebugarannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.