Joe Biden menyebut kandidat kontroversial untuk jabatan penting – Demokrat ingin memberikan suara menentangnya

Joe Biden bertemu untuk pertama kalinya perlawanan signifikan dari Partai Republik di Senat. Mereka tidak ingin memastikan calonnya Neera Tanden. Tapi mereka bukan satu-satunya.

  • Joe biden menunjuk Neera Tanden sebagai direktur administrasi dan anggaran untuk Gedung Putih.
  • disamping Partai Republik setidaknya satu senator Demokrat menentangnya.
  • Joe Biden News: Anda dapat menemukan informasi umum dan informasi tentang Presiden AS ke-46 di halaman topik kami.

Washington DC – Di Capitol Hill di Washington DC, intrik pertama antara Donald truf Partai Republik dan Demokrat setia di sisi mereka Joe biden telah mulai. Subjek sengketa adalah Gigi Neera. Tanden adalah seorang wanita, orang tuanya berimigrasi ke Amerika Serikat dari India, dan Partai Republik melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegahnya menjadi direktur administrasi dan rumah tangga masa depan untuk Gedung Putih.

Joe Biden menunjuk politisi India Tanden untuk jabatan penting

Joe biden yaitu a Gigi Neera dinominasikan untuk jabatan yang sangat penting ini dalam struktur politik Amerika, mengetahui sepenuhnya bahwa sekutu dekat mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton telah menginjak kaki beberapa Republikan dengan lebih dari 80.000 tweet-nya. Dia menyebut Senator Susan Collins (Maine), dari semua orang, yang merupakan salah satu dari sedikit anggota Senat dari jajaran “Partai Tua Agung” sebagai “yang terburuk” melawan Donald Trump dalam proses pemakzulan.

Senator Cotton Tom dari Arkansas menyebutnya sebagai “penipuan” dan tidak lain adalah pemimpin Senat Partai Republik, yang baru-baru ini dipindahkan untuk mengkritik Trump Mitch McConnell, dibandingkan Gigi Neera dengan karakter fiksi Lord Voldemort dari Harry Potter dan juga memanggilnya “Moskow-Mitch” sehubungan dengan dugaan dukungan kampanye untuk Donald Trump dari Rusia.

READ  Trump merayakannya dengan video termasuk Hadiah Nobel - tetapi dia tidak pernah menerimanya

Dinominasikan oleh Joe Biden: Manchin dari Partai Demokrat mengumumkan untuk tidak memilih Neera Tanden

Dan bukan hanya senator Republik yang memusuhi Tanden. Senator Demokrat Virginia Barat Joe Manchin III mengumumkan karyanya Joe biden untuk mempertahankan suara dari kolega dari partai yang ditunjuk: “Saya yakin bahwa pernyataan partisan Anda yang terbuka akan memiliki efek beracun dan merugikan pada hubungan kerja yang penting antara anggota Kongres dan direktur Kantor Administrasi dan Anggaran berikutnya.”

Manchin, yang selama menjadi presiden Donald truf sebelumnya telah memberikan suara dengan Partai Republik atas banding Brett Kavanaugh ke Mahkamah Agung, melanjutkan, “Untuk alasan ini, saya tidak dapat mendukung pencalonan Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita perlu mengambil langkah-langkah yang bijaksana untuk mengakhiri perpecahan politik dan disfungsi yang merasuki kebijakan kita. “Dalam ‘saat krisis serius’, lebih penting dari sebelumnya untuk ‘memulai jalur bipartisan baru’.

Joe Biden tetap ingin memberi nama Neera Tanden, meski Bernie Sanders juga ragu

Joe Biden menunjukkan penolakan terhadap kandidatnya Gigi Neera tidak terkesan. Ketika ditanya apakah dia sekarang akan menarik pengangkatan politisi, dia menjawab dengan tajam “tidak”. Yang menjadi masalah bagi Biden, selain penolakan Manchin, adalah bahwa Tanden, yang berasal dari sayap konservatif Demokrat, pernah bertempur di beberapa pertempuran di masa lalu dengan perwakilan sayap kiri partai yang paling terkemuka, Senator Bernie Sanders dari Vermont. . Baik pada tahun 2016, selama kampanye utama antara Sanders dan Hillary Clinton, dan pada tahun 2020, ketika Sanders melawan Joe biden Tanden mendapatkan pertandingan jangka pendek, secara terang-terangan menunjukkan bahwa dia menganggap idola dari partai sayap kiri yang didominasi kaum muda itu tidak cocok sebagai calon presiden.

READ  Pertempuran Nagorno-Karabakh meletus, dengan kutukan OPCW yang mengutuk "penyalahgunaan" Armenia.

Dan itu bisa membalas dendam sekarang. Dunia politik di Amerika Serikat sangat yakin akan hal itu Gigi Neera terlepas dari semua upaya presiden untuk menengahi Joe biden tidak ada satu suara pun dari 50 deputi Republik akan diperoleh untuk persetujuan mereka di Senat. Alhasil, Tanden membutuhkan 50 suara Demokrat agar Wakil Presiden Kamala Harris sebagai Ketua Senat bisa memecah kebuntuan dan dengan demikian menegakkan pencalonan. Jika satu anggota Senat Demokrat berbeda, Joe Biden kemungkinan harus mencari orang lain untuk pekerjaan penting Gedung Putih. Suara Joe Manchin lebih dari gemetar. Dan Bernie Sanders tidak mau dijelaskan pada akhirnya bagaimana dia akan memilih. Dia ingin melakukan percakapan pribadi dengan Tanden terlebih dahulu. (Mirko Schmid)

Written By
More from Lukman Haq

Bocah Ida terkubur di reruntuhan selama 91 jam saat kami melihat para pemburu.

Reuters melalui Al Jazeera Ida Gezgin, bocah lelaki yang selamat dari puing-puing...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *