Joe Biden: Anjing Mayor masuk ke Gedung Putih setelah ‘insiden gigitan’

Itu adalah jangka pendek. Setelah pindah ke Gedung Putih pada akhir Januari, anjing Champ dan Major harus mengambil alih pembangkit listrik AS awal bulan ini. kembali. Rupanya sang mayor telah menunjukkan perilaku agresif dan menyerang para karyawan dan penjaga keamanan dan membentak mereka. Tapi sekarang Joe Biden berkata: Mayor bisa kembali. Antara lain, BBC Inggris melaporkannya.

“Dia tidak dilarang,” kata presiden AS pada Mayor terkemuka ABC. Bersama Champ, dia kemudian dibawa kembali ke rumah Biden di negara bagian asalnya di Delaware, sesuai jadwal. Di sana, bagaimanapun, mayor yang agak kurang ajar itu akan menerima pelatihan tambahan.

Biden menggambarkan kejadian yang menyebabkan kegembiraan tentang hewan itu sebagai berikut: “Kamu berbelok di sudut dan ada dua orang yang tidak kamu kenal. Mereka membuat gerakan, lalu naluri pelindung anjing itu muncul. ”Kulit orang yang terlibat tidak terluka. Selain itu, 85% penduduk Gedung Putih akan menyukai anjing tersebut. Juru bicara Biden mengatakan pekan lalu orang tersebut membutuhkan perawatan untuk cedera ringan.

Champ telah bersama Biden dan istrinya Jill sejak 2008. Keluarga Biden mengambil Gembala Jerman Utama dari penampungan hewan pada tahun 2018. Dia adalah anjing penampungan Gedung Putih pertama, menurut tim Biden.

Fraktur setelah insiden besar

Tidak ada “Anjing Pertama” yang tinggal di Gedung Putih sejak akhir masa kepresidenan Barack Obama. Pendahulu Biden, Donald Trump, adalah presiden AS pertama dalam lebih dari satu abad tanpa seekor anjing.

Baru tahun lalu Joe Biden merasa sedih bahwa mayor berusia tiga tahun itu kadang-kadang sulit dijinakkan: politisi itu mengundurkan diri karena bermain dengan anjing itu. patah tulang kecil di kaki kanan saya juga. Pemenang pemilihan presiden 3 November harus mengenakan sepatu bot ortopedi dan kini telah menghalangi penampilannya.

READ  Wanita mencium bau angin di balik cermin kamar mandi dan membuat penemuan yang menakutkan

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Kepala staf Donald Trump menyerukan penyelidikan atas mitos penipuan pemilu yang aneh

Ada banyak dongeng di luar sana tentang dugaan penipuan dalam pemilihan AS...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *