Jimi Blue Ochsenknecht tidak mau membayar hutang sewanya

Keduanya buka sekarang Perjanjian tentang pembayaran tunjangan untuk putri mereka, yang kini telah dibayar Jimi secara retrospektif kepada ibu dari anaknya, menurut Yeliz di Instagram Story-nya. Sejauh ini bagus – orang mungkin berpikir.

Tapi karena tiga puluhan selama hubungan mereka hutang pajak Pria 28 tahun itu juga membayar sewa selama berbulan-bulan. “Dia bilang begitu dia cair lagi, punya uang dan membayar utang, dia akan membayar saya kembali bagian saya dari sewa,” kata Yeliz sekarang.

Setelah berbincang dengan pengacaranya, putra Ochsenknecht itu tak lagi berpikir untuk membayar tunggakan sewa. Pengacaranya diduga mengatakan kepadanya bahwa karena mereka tinggal di apartemen bersama, ini tidak perlu. Tapi Yeliz tidak menyerah.

Dia masih cukup terkejut dengan perilaku ayah putrinya: “Saya juga terkejut bahwa orang-orang sekarang berpikir bahwa mereka dapat memiliki atap di atas kepala mereka secara gratis selama berbulan-bulan. Saya merasa itu tidak keren, saya merasa tidak jantan, saya menganggapnya tidak menarik, tetapi jika dia merasa nyaman dengan itu, maka ya,” Yeliz menyimpulkan dan menambahkan, “Selama dia masih bisa bercermin, semuanya baik-baik saja.”

READ  Apa? Keluarga kerajaan Inggris harus menimbang diri mereka sendiri pada Malam Natal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Taki Malik yang dituding menceraikan Sallamina Sunan gara-gara Suri mengungkapkan kebenarannya
Matamata.com – Shirley Talib, Istri Taki Malik Itu menjadi topik perbincangan selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.