Jika Jurgen Klopp pintar, saya akan meninggalkan Liverpool ke Liverpool

Klopp terikat kontrak dengan Liverpool Liverpool hingga 2024. Namun, Dia diharapkan bisa melatih tim nasional Jerman setelah Piala Dunia 2022.

Pengelola Liverpool Liverpool L, J ገን rgen Klopp, membuat pernyataan menarik. Dia bercanda bahwa dia akan meninggalkan The Reds musim panas ini.

Terakhir, Liverpool mengalahkan Liverpool Ajax Pertandingan pertama Grup D Liga Champions dimainkan oleh Johan Cruyff Arena, Kamis (22/10) dengan kemenangan 1-0 atas WIB.

Kemenangan keras Liverpool adalah gol bunuh diri mereka fullback Lawan mereka adalah Nicolas Tagliafico pada menit ke-35.

“Jika saya benar-benar pintar, saya akan dibebaskan musim panas ini,” Klopp tertawa.

Dengan begitu, orang hanya akan mengatakan hal-hal yang positif [tentang saya]Tapi sayangnya saya tidak begitu pintar! ”

Maksudku, tidak apa-apa membicarakanmu saat kamu datang, tapi saat kamu pergi, aku akan memberitahumu saat aku meninggalkan Dortmund.

Ketika saya sampai di sana, orang-orang bersikap positif dan ketika saya pergi, itu sama, di jalan yang benar.

Sejak musim 2015/16, Liverpool telah melatih Liverpool dalam perkembangan yang sukses. Selama dua tahun terakhir, dia telah memimpin The Reds meraih empat trofi.

Dari Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan gelar Liga Premier Inggris berusia 30 tahun.

Sebelumnya, Klopp – salam Klopp terbaru – membawa Liverpool ke dua final Liga Champions, masing-masing di UCL (2017/18) dan Liga Europa (2015/16).

READ  Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sevilla
Written By
More from Naji Farid

Stafano Pioli mengungkap rahasia AC Milan!

Jakarta – AC Milan Masih satu-satunya tim di liga Italia yang sempurna....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *