Jika Bidin memenangkan pemilihan presiden, Israel berpotensi berperang dengan Iran

Memuat …

TEL AVIV – Israel berpotensi berperang dengan Iran, calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden Dia memenangkan pemilihan presiden (Pemilihan Presiden) Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Bidin jelas akan mengembalikan Amerika Serikat ke kesepakatan nuklir Iran, yang ditentang oleh rezim Zionis.

Potensi perang Timur Tengah telah diumumkan oleh Menteri Luar Negeri permukiman Israel Hannibal saat proses pemilihan presiden AS berlanjut. Biden telah memenangkan 264 suara sejauh ini, di atas Trump, yang memenangkan 214 suara. (Baca: – Terkejut dengan hasil pemilihan presiden AS, Donald Trump Jr. menyerukan perang umum)

Seperti yang disebutkan Hanigby Jerusalem Post, Pada Sabtu (7 November 2020), Bidin berpendapat bahwa Joint Action Plan (JPOA) 2015 tentang kesepakatan nuklir dapat memicu perang antara Iran dan Israel.

Biden telah lama mengatakan dia akan kembali ke kesepakatan nuklir. “Saya melihat sesuatu yang bisa memicu konflik antara Israel dan Iran,” katanya.

Hanegib mengatakan dia, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan sebagian besar orang Israel akan menganggap JCP “salah.”

Dia mengatakan bahwa jika Bidin mengikuti kebijakan itu, pada akhirnya akan menimbulkan permusuhan antara Israel dan Iran. (Baca lebih lajut: Pangeran Arab Saudi: Jadi jika dia adalah Presiden Amerika Serikat, Biden adalah pendukung Trump di Israel)

Tetapi Ziv Hauser, ketua komite urusan luar negeri dan pertahanan Knesset, menggambarkan pendekatan “optimis” Biden sebagai teman sejati Israel.

“Bahkan jika kesepakatan nuklir Iran diperbarui … saya pikir itu akan lebih baik dari sebelumnya,” katanya Radio Angkatan Darat.

Written By
More from Lukman Haq

Thailand diizinkan membuat kebijakan perang dengan menyensor halaman media

KOMPAS.com – Tindakan Layar, Apakah salah satu tuntutan Perdana Menteri untuk mengundurkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *