Jessica Alves sekarang telah menghilangkan 75% perutnya

Jessica alves (37) laporan klinik kecantikan lagi! Setelah menjalani operasi penggantian kelamin terakhirnya hanya beberapa minggu yang lalu, dia sudah membuat rencana baru. Karena hormon, berat badannya bertambah. Diet telah gagal untuknya. Karena itu dia hanya melihat satu jalan keluar: tabung lambung. Dia menjalani prosedur itu beberapa hari yang lalu dan sekarang telah memberi kabar kepada penggemarnya tentang pemulihannya.

“Hai teman-teman operasi tabung lambung saya kemarin dan saya merasa baik-baik saja”, membawa kembali Barbie asli sekarang dalam dirinya Instagram-Sejarah. Dia hampir tidak merasakan sakit dan sangat senang dengan itu. juga memuji jessica dokter hebat dari Mono Obesity Clinic, yang merawat Anda dengan sangat baik. Dia tampaknya belum dibebaskan. Belum diketahui kapan dia akan kembali ke London.

Di depan intervensi orang Brasil asli memiliki banyak kegugupan, seperti yang dia katakan dalam sebuah wawancara dengan Surat harian mengungkapkan: “Ini operasi yang rumit. Anda membuka perut saya dan perut saya hanya tersisa 25 persen.” Anda hanya berharap bahwa prosedurnya akan memiliki efek yang diinginkan pada akhirnya, dan akhirnya akan mereda lagi.

Instagram / jessicaalvesuk

Jessica Alves, bintang reality TV
Webstar Jessica Alves di Beverly Hills

Instagram / jessicaalvesuk

Webstar Jessica Alves di Beverly Hills
Jessica Alves, bintang realitas

Instagram / rodrigoalvesuk

Jessica Alves, bintang realitas
READ  Ashanti Syok hamil lagi, menunjukkan paket tes hasil positif
Written By
More from Mujahid Jaffer

Debitur Nikita Mirzani, Andica Kangen Band ditangkap polisi

Surah dot com – Dikatakan bahwa ada catatan hutang Nikita Mirzani Dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *