Jepang: platform perdagangan cryptocurrency diretas

Seorang asing meretas ke dalam pertukaran cryptocurrency Liquid Jepang. Platform perdagangan berbasis di Tokyo diumumkan Kamisbahwa dia menemukan “akses tidak sah ke beberapa portofolio yang dikelola oleh Liquid”.

KE Informasi dari Elliptic yang berbasis di London penulis mencuri 69 cryptocurrency yang berbeda seperti Bitcoin dan Ether dengan nilai total sekitar $97 juta (baik 83 juta euro). Setara dengan sekitar $16 juta setidaknya bisa dibekukan menggunakan platform lain. Oleh karena itu, penulis tidak dapat lagi mentransfernya. Elliptic membantu Liquid menemukan kredit yang dicuri.

Klien platform perdagangan Jepang saat ini tidak dapat menarik saldo crypto mereka dan tidak boleh mentransfer dana baru ke akun mereka. Perdagangan mata uang digital tidak terganggu. Deposit yang ada untuk sementara dipindahkan ke “cold wallet”, yaitu dompet digital yang tidak terhubung ke Internet. Platform masih menyelidiki kemajuan peretasan.

Jika Anda berpose Angka CoinMarketCap Liquid adalah salah satu dari 20 platform perdagangan cryptocurrency terbesar di dunia, dengan volume perdagangan sekitar $128 juta dalam 24 jam.

Hanya sekitar satu setengah minggu yang lalu, cryptocurrency diserang oleh penyedia layanan AS Poly Network. Rekam jarahan $ 613 juta musim panas. Seorang hacker bernama “Mr White Hat” mengaku bertindak untuk bersenang-senang. Menurut Poly Network, dia berjanji untuk mengembalikan semua jarahan. Tapi dia masih menahan setara dengan $33 juta. Kunci pribadi peretas masih hilang dengan tambahan $ 200 juta, seperti dilansir CNBC.

READ  Peneliti membuat tangan robot biomedis untuk mengukur stimulasi pasien: Ozone Techno
Written By
More from Hulwi Zafar
Target limbah elektronik UE rapuh – DER SPIEGEL
Saat mengumpulkan dan mendaur ulang limbah elektronik dari lemari es lama ke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *