Jejaring sosial Trump menerima $ 1 miliar

Dmantan presiden AS donal trump telah mendapatkan dukungan investor untuk jaringan online yang direncanakan dan IPO terkait. Mereka ingin membawa satu miliar dolar (880 juta euro), Sabtu diumumkan Trump Media & Technology Group (TMTG), yang didirikan oleh Trump, dan perusahaan mitra Digital World.

Identitas pasti investor di balik miliaran dolar itu tidak disebutkan dalam pengumuman tersebut. Uang itu akan menjadi tambahan dari Dunia Digital senilai $293 juta yang telah diperoleh pada bulan September ketika go public pada bulan September, kata kedua perusahaan tersebut.

Trump dilarang dari platform online utama seperti Facebook, Twitter dan Youtube setelah menyerbu Capitol pada 6 Januari. Pria berusia 75 tahun itu memiliki platformnya sendiri diiklankan sebagai alternatif dari “tirani” perusahaan teknologi besar. Itu seharusnya beroperasi dengan nama “Truth Social” dan diluncurkan awal tahun depan. Trump masih sangat populer di kalangan konservatif dan bermain dengan pencalonan presiden baru pada 2024.

Digital World Acquisition Corp adalah apa yang disebut Special Purpose Acquisition Company (Spac). Sebagai ruang, cukup banyak cangkang kosong yang sudah diperdagangkan di bursa saham. Menggunakan kendaraan stok seperti itu adalah cara yang semakin populer untuk mencapai Wall Street di Amerika Serikat.

READ  Peta galaksi Bima Sakti, ilmuwan sedang mengarahkan bumi menuju lubang hitam
Written By
More from Hulwi Zafar
Amazon membuang produk: pemasok berikutnya harus keluar dari toko online
Amazon sekali lagi menyatakan perang terhadap ulasan palsu. Seperti TheVerge dilaporkan, hampir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *