JD.ID RIlis Menunjukkan Toko Terdekat, Dengan Mudah Berbelanja untuk Pelanggan di Toko Terdekat

Forum Perdagangan elektronik J.D.I.D. Meluncurkan fitur Baru untuk web dan aplikasi seluler bernama ‘Toko Terdekat’.

fitur Ini memungkinkan mitra Nama merk Dan penjual (dari UMKM ke Nama merk Skala besar) Kemampuan untuk mendaftarkan toko dan lokasinya, setelah itu sistem menyediakan eksposur ke toko dengan menampilkan daftar toko terdekat dengan pelanggan.

Selain itu, menggunakan fitur Dengan mengadaptasi konsep online-offline (O2O) ini, pelanggan akan dapat mengunjungi dan membeli barang-barang untuk kemudahan aksesnya di toko-toko populer terdekat.

Ivet Tung, Kepala Bisnis Offline J.D.I.D., Terungkap, “melalui fitur Toko terdekat, J.D.I.D. Ini bertujuan untuk memberikan keserbagunaan kepada pelanggan setia sambil memberikan pengalaman Pemasaran Menyentuh pendekatan baru yang tak terlupakan, dia berkata, “Ivete.

saat ini, fitur “Toko terdekat” dapat digunakan oleh semua pelanggan J.D.I.D. Di wilayah Jabodetabe, bermitra dengan Gojek sebagai penyedia layanan logistik cepat.

Baca juga Selain Cermati.com, 16 perusahaan tersebut telah mengalami arus data

“JD DID akan bekerja dengan sejumlah mitra untuk memberikan pilihan produk yang lebih lengkap, berkualitas tinggi, dan kelas satu dalam lingkungan cakupan yang lebih luas dan untuk menyediakan layanan pengiriman yang andal, cepat, dan akurat.” .

Bersamaan dengan peluncuran toko di dekat JD.ID, delapan JDB telah didirikan di delapan lokasi strategis di wilayah Jabotabek.

JD HUB sendiri merupakan retailer offline milik JDID yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Klien JDI yang setia dapat dengan mudah dan cepat mengakses JD HB menggunakan fitur terbaru ini. Anda dapat berdagang untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga Produk kosmetik dalam aplikasi ‘JD.ID’ kini dapat diuji akurasinya

Video unggulan

Konten yang ditingkatkan

READ  Kabar baik! Gaya Sri Lanka akan membuat properti berlisensi Cu21 2021
Written By
More from Hulwi Zafar
“Kencangkan sabuk pengaman Anda!” – (Kencangkan sabuk pengaman!)
Christian Müller / 18.03.2021 Para pengamat memperingatkan: Barat memprovokasi, Rusia akan merespons....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.