Jauch membuat panggilan telepon! Anda hanya bisa mendapatkan janji temu dengan kandidat INI di supermarket

RTL.de>hiburan>

19 Juli 2021 – 22:00 Jam

Kandidat WWM mengetahuinya: kurma tidak hanya dibuat di Tinder, tetapi juga di konter sayur

Ketika kontestan Sabrina Bauer berbagi pengalaman kencannya, “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan? – Moderator Günther Jauch sangat tertarik dan ingin mendengarkan. Sebagai seorang lajang, wanita Hamburg memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang pria. Dan ini bukan hanya tentang menjanjikan iklan online yang, jika dipikir-pikir, ternyata salah. Tidak, mereka masih ada dalam kehidupan nyata dan normal. Situasi sehari-hari dari mana cinta yang besar dapat lahir. Atau setidaknya kencan pertama. Alasan yang cukup bagi Güther Jauch untuk mengajukan banding, seperti yang dapat dilihat di sini dalam video.

Kencan romantis mereka di supermarket berakhir begitu mencolok

Kandidat tunggal Günther Jauch, Sabrina Bauer, tentu saja juga menceritakan kisah kencan yang sangat istimewa di sepanjang garis di tasnya dan suka membukanya. Ini adalah pengalaman kencan yang sangat istimewa. Apa yang dimulai dengan sangat romantis di konter sayur di supermarket telah berubah menjadi horor. Apa yang sebenarnya terjadi padanya, dia mengungkapkan secara rinci di sini di video.

(gdu / fhe)

Tonton “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” »Online di TVNOW

Topik percakapan lain antara Jauch dan kandidatnya dan jawaban atas pertanyaan tentang berapa banyak uang yang pada akhirnya diizinkan oleh Sabrina Bauer dapat ditemukan secara lengkap di episode saat ini. “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” juga tersedia di TVNOW memiliki.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Prasyarat Bintang Cinta Kamis, 22 Oktober 2020: Cancer Heartbeat Fast, Libra Love Night

FIXPEKANBARU.COM – Horoskop yang mengasyikkan ini bisa menjadi perbandingan untuk Anda saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *