Jam malam karena gas beracun

Pulau vulkanik La Palma tidak berhenti. Mulai sekarang, penduduk pulau tidak lagi diizinkan meninggalkan rumah mereka. Gas beracun tidak bergerak saat ini.

di burung kenari telapak Sekitar 3.500 orang tidak diperbolehkan keluar rumah karena gas yang dapat membahayakan kesehatan dari letusan gunung berapi. “Jam malam baru adalah konsekuensi dari kondisi cuaca,” kata dinas bencana. Kondisi cuaca mencegah gas menguap. Sebaliknya, emisi akan disimpan di bagian bawah atmosfer. Di daerah yang terkena dampak di pulau itu, orang-orang didesak untuk menutup jendela dan pintu dan mematikan AC.

Pada hari Jumat, lubang baru dibuka di gunung berapi, dari mana lava mengalir. Pakar gunung berapi Miguel Angel Morcuende berbicara tentang “aktivitas intens”. Sejauh ini, sekitar 6.000 orang telah dievakuasi dari daerah yang terancam punah di sekitar gunung berapi Cumbre Vieja.

Sekitar 800 bangunan telah hancur sejak epidemi 19 September. Namun, sangat sedikit dari perkiraan 83.000 penduduk pulau yang terkena dampak letusan. “Kurang dari delapan persen pulau terkena dampak gunung berapi,” kata Morcuende. Yang lain menjalani kehidupan normal.

READ  Uji coba vaksin Corona Johnson dan Johnson menunjukkan halaman respons imun yang kuat
Written By
More from Lukman Haq
Polisi secara brutal menangkap wanita gila – lengannya patah
Seorang wanita dengan demensia lupa membayar di supermarket. Polisi menangkap wanita tua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *