Jahat dan Menjijikkan: Selena Gomez membela Hailey Bieber

“Jahat dan Menjijikkan”
Selena Gomez Bela Hailey Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez pernah menjadi pasangan impian bagi banyak orang. Tetapi hubungan itu rusak dan dia menemukan cinta baru dengan istrinya yang sekarang, Hailey. Fakta bahwa ini masih mendorong banyak penggemar untuk membuat komentar kebencian juga memanggil Gomez ke tempat kejadian.

Rupanya, Selena Gomez sudah tidak bisa diam lagi. Wanita berusia 30 tahun itu menanggapi sebuah wawancara di mana Hailey Bieber berbicara tentang kebencian yang dia rasakan sejak berkencan dengan Justin Bieber tak lama setelah Gomez.

Penyanyi dan aktris itu melakukan siaran langsung di Tiktok. Dia telah mendengar orang-orang membuat komentar “jahat dan menjijikkan” tentang Hailey Bieber sejak percakapan itu terjadi di podcast Call Her Daddy. “Ini tidak adil, kita tidak boleh berbicara dengan siapa pun seperti yang saya dengar,” Gomez menyerang para pembenci dan mendesak mereka untuk bersikap ramah dalam berurusan.

Banyak dari mereka yang memposting komentar kebencian mendukung garis kecantikan “Langka” mereka, dan Gomez juga melakukan sedikit publisitas sendiri. Namun, pada saat yang sama, mereka akan mengabaikan apa yang diwakilinya. Gomez menyinggung fakta bahwa satu persen dari hasil masuk ke “Dana Dampak Langka”, yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan mental masyarakat.

“Saya harap Anda mengerti”

“Jika Anda mendukung ‘Langka’, saya tidak bisa cukup berterima kasih, tetapi ketahuilah bahwa Anda juga mewakili apa artinya. Dan itu adalah: kata-kata penting, sangat penting,” kata Gomez. Dia mengakhiri video dengan permohonan: “Saya harap Anda mengerti bahwa ini jauh lebih penting daripada apa pun.”

Hailey dan Justin Bieber mulai berkencan pada Juni 2018, hanya beberapa minggu setelah Selena Gomez dan Bieber berpisah. Mereka mengumumkan pertunangan mereka setelah hanya sebulan dan mengikat simpul pada bulan September.

Dalam podcast pada hari Rabu, Hailey Bieber berbicara untuk pertama kalinya tentang asal usul hubungan dan betapa dia menderita dari kebencian yang dia hadapi karenanya. Bahkan hari ini, dia takut untuk mengomentarinya dan “menyingkirkan debu”. Itu juga menyakitkan bagi Justin Bieber. Mereka berdua bertanya-tanya, “Jika kita— (dengan hidup kita) Silakan, kenapa tidak bisa?”

READ  Sophia Thiel: Para penggemar ingin membeli kaus kaki bekas saya - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.