Jaga “Nyanyikan lagu saya”! Rapper Nura membatalkan konser pertukaran – BZ Berlin

Ketika episode ketujuh “Sing my Song” berakhir di televisi Selasa malam, dia sudah tidak ada lagi. Rapper Nura (32) tampak melakukannya dengan sangat buruk selama rekaman sehingga dia harus menyerah lebih awal dan pergi.

Oleh Manja Gress

Kali ini fokus pada karya musik pembawa acara Johannes Oerding (39). Dan pada awalnya, Nura dalam suasana hati yang sangat baik.

Dia telah memilih lagunya “Zieh Dich Aus” untuk menafsirkannya dengan caranya sendiri. Teks itu ditujukan khusus untuk rapper. Nura antusias: “Saya suka cara Anda langsung ke intinya. ‘Jangan bicara, kita akan bercinta!’ “

Untuk memberikan dorongan ekstra pada penampilan, musisi dengan kasar menjatuhkan mantelnya selama penampilannya dan mempersembahkan gaun malam yang sangat halus. Pertunjukan yang cukup panas.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Instagram

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten media sosial, kami memerlukan persetujuan Anda.

Vokalis Mighty Oaks Ian Hooper (34) mengipasi Johannes Oerding dengan senyum di topinya. Tuan rumah sangat terkesan: “Saya pernah melihatnya di belakang panggung dengan mantelnya dan saya seperti, ‘Apa yang dia lakukan?’ Tapi sekarang semuanya masuk akal.”

Lebih mengejutkan lagi apa yang terjadi setelah Nura muncul. Penyanyi Stefanie Heinzmann (32), yang mengambil alih pekerjaan moderasi dari Erding dalam episode ini, menyadari ada yang tidak beres dengan rapper tersebut. Bahkan, Nura yang biasa merayakan setiap penampilan rekan-rekannya terlihat tenang dan nyaris tidak tersenyum.

Kemudian Heinzmann menyela percakapan riang para musisi dan berkata kepada orang Berlin itu: “Kamu tidak baik-baik saja. Dan saya tidak berpikir itu keren dengan satu atau lain cara. Sebagai tuan rumah, saya merasa seperti seorang ibu sekarang.”

READ  Saksikan SILET AWARDS 2020 yang sedang berlangsung, link live streaming di RCTI Plus Online TV

Stefanie mengirimnya pulang

Saran dari Stefanie: “Saya pikir akan lebih baik jika Anda pergi tidur sekarang dan membiarkan diri Anda beristirahat.”

Nura tampak hampir lega karena dia tidak harus membuat keputusan ini sendiri. Setelah serangkaian pelukan kelompok, rapper itu mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain dengan berat hati.

Stefanie Heinzmann mengira dia tahu apa yang terjadi di dalam dirinya: “Ini TV, Anda ingin berada di sana dan tidak melewatkan apa pun. Tetapi jika tubuh mengatakan tidak bisa melakukannya, biarlah.”


baca juga

Melalui aplikasi kencan: Charlotte Würdig mencari pasangan lagi

Apakah “The Masked Dancer” muncul setelah “The Masked Singer”?


Sayangnya, setelah kepergiannya, Nura tidak bisa lagi merayakan penampilan DJ Bobo (53), yang menyanyikan lagu “Unter Eine Hut” karya Erding dan menunjukkan sisi dirinya yang baru.

Orang Swiss mengubah lagu itu menjadi lagu yang menyentuh dan bahkan menyanyikannya dalam bahasa Jerman. Pada akhirnya, tidak ada yang terkejut bahwa Erding memilih kontribusinya pada lagu malam itu.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Riri Ekawati berduka atas meninggalnya ibunya akibat Quad-19

Jakarta, Kompas.com – Berita tragis meliput aktor tersebut Riri Ekawati. Ibunda tercinta,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *