Jadwal Divisi Ketiga sudah diatur – Dynamo dimulai dengan cracker ini! – divisi 3

Degradasi divisi dua yang pahit telah berakhir, sekarang penekanan musim divisi ketiga yang baru dan kebangkitan misi berlaku. DFB akan mengumumkan rencana permainan pada hari Jumat. BILD telah belajar: Dynamo memulai dengan home cracker melawan 1860 Munich!

Hari pertama musim ini dijadwalkan untuk akhir pekan 22-25 Juli. Waktu yang tepat akan segera dipublikasikan. Menurut informasi dari BILD, pertandingan Dresden melawan singa-singa Munich akan dimulai pada hari Jumat (19:00) atau Sabtu (14:00).

Baru-baru ini, Dynamo dan 1860 Munich berhadapan di Divisi III musim 2020/21. SGD memenangkan leg pertama di Harbig Stadium dengan gol dari Yannick Stark dan Ransford Königsdörffer 2:1, di leg kedua hitam dan kuning kalah 0:1 di Munich.

Secara keseluruhan, kedua tim telah bertemu 17 kali dalam pertandingan kompetitif sejauh ini. Rekornya seimbang: Statistik menunjukkan tujuh kemenangan dan tiga seri. Pertandingan nomor 18 juga menjanjikan ketegangan tinggi!

Juga diperbaiki: Pada hari kedua permainan, Dynamo akan bermain untuk idola Dynamo dan direktur olahraga HFC Ralf Minge dalam derby Timur pertama di Hallesches FC. Orang-orang Halle memulai musim di FSV Zwickau – dan karena itu juga dengan duel di Timur. Erzgebirge Aue menghadapi SC Freiburg II pada matchday satu dan menjamu VfL Osnabrück pada matchday kedua.

READ  Season 18 Restart Mobile Legends Tidak Bisa Tap? Mungkin ini penyebab dan solusinya!
Written By
More from Naji Farid
Ski Flying World Cup Vikersund: Stefan Kraft meraih kemenangan di kualifikasi
Dengan kemenangan kualifikasinya, Stefan Kraft telah membuktikan dirinya sebagai salah satu favorit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.