Jadi “pria mimpi buruk” Sven H. masih mengganggu Julia hari ini.

RTL>hiburan>

12 November 2021 – 11:26 jam

Dokumenter nyata tentang kejahatan “Kejahatan Stern: Der Alptraummann” di VOX dan di RTL +

Pada tahun 2018, Julia Siefert-Winter yang berusia 28 tahun memulai kehidupan baru di Swedia. Dengan pria impiannya Sven H. dia pindah ke sebuah rumah kecil yang indah di tengah alam dan bahkan merupakan bagian dari acara VOX populer “Goodbye Germany”. Namun, suatu hari, panggilan dari ayahnya mengubah segalanya, karena dia menemukan di rumah: Sven H. adalah seorang penjahat dan telah dipenjara selama beberapa tahun. Dia memperingatkan putrinya dan akhirnya menjemputnya di Swedia dengan mobil. Kemudian dia bahkan keluar: Hanya tiga bulan sebelum emigrasi, Sven H. secara brutal membunuh ibunya dan menyemennya di sebuah perkebunan. Dia akan ditangkap pada 2018 dan dijatuhi hukuman 13 tahun penjara karena pembunuhan. Tapi dia tetap tidak meninggalkan Julia sendirian, karena dia sekarang ada di Film Dokumenter “Stern Crime: The Nightmare Man” dilaporkan. Video di atas menunjukkan permainan kekuatan yang dia gunakan untuk memanipulasinya keluar dari penjara.

“Dia menghancurkanku”

Karena panggilan telepon peringatan ayahnya, hidup Julia berubah setiap detik pada tahun 2018. Semua yang dia bangun di Swedia dengan pria impiannya Sven, kemudian lansia berusia 28 tahun harus menyerah dan meninggalkannya. Setelah dia melarikan diri dari Sven, dia membakar semua miliknya. Julia yang lama sudah tidak ada lagi, dia menjelaskan di Dokumenter Kejahatan Sejati “Stern Crime: The Nightmare Man”: “Sven menghapus identitas itu. Dia menghancurkanku, pasti.” Prognosis Anda untuk masa depan tetap suram: “Jika keluar, itu akan berlanjut. Julia yakin bahwa Sven H. tidak akan pernah berubah. “Dia tidak pernah diizinkan untuk mendekati siapa pun di alam liar lagi.”

READ  Zodiac Lucky Money besok 11 Oktober 2020 Aries punya kabar baik

Psikoterapi jangka panjang membantu Julia Siefert-Winter memahami apa yang terjadi – dan kesimpulan sementaranya penuh harapan: “Sejak itu segalanya menjadi lebih baik.”

Materi baru dalam film dokumenter “Stern Crime: Der Alptraummann”

Bagaimana bisa si pembunuh menipu Julia dan bagaimana dia bisa diselamatkan oleh ayahnya sendiri?

Dokumentasi dapat diakses kapan saja di RTL +.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Haiti Cos Endang mengungkap alasan Meli Nurnini menggantikan Leli Kejora
Jakarta, Insertlive – Siap Kejora Ia berencana datang sebagai Cindy untuk menjamu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *