Jadi, Anda tahu Nathalie yang misterius

Dalam kasus “Tatort” baru dari Wina, wanita muda itu memainkan peran utama. Aktris Nathalie mungkin sudah tidak asing lagi bagi pemirsa.

Dengan “Gerbang Neraka”, perselingkuhan Wina baru bergulir melalui layar pada Minggu malam. Bibi Fellner (Adele Neuhauser) dan Moritz Eisner (Harald Krassnitzer) harus menyelesaikan pembunuhan seorang imam pengusir setan Katolik. Kedua penyelidik itu bertemu dengan Nathalie.

Wanita muda itu yakin bahwa dia dirasuki oleh iblis – dan karena itu menjalani pengusiran setan. Dengan caranya yang aneh, dia tidak hanya mengajari kedua komisaris untuk takut. Karakter misterius tersebut diperankan oleh aktris Austria Maresi Riegner. Tapi bagaimana Anda tahu aktris itu?

“TKP” tidak asing baginya

Maresi Riegner lahir di Wina pada 1991 dan belajar akting di Universitas Musik dan Seni swasta di ibu kota Austria dari 2013 hingga 2017. Bintang seperti Verena Altenberger (“Panggilan Polisi”), Nicholas Ofczarek (“Der Pass”) atau Anna Unterberger (Novel detektif Styrian) dan pemenang Hadiah Nobel Sastra 2004, Elfriede Jelinek, juga dilatih di sana.

READ  Susanne Daubner: ulang tahun tonggak sejarah? Tidak, dia benar-benar setua itu
Written By
More from Mujahid Jaffer
Carmen Geiss memamerkan tampilan baru dan penggemar tidak senang
Carmen Geiss membiarkan penggemarnya berpartisipasi dalam hidupnya melalui Instagram, termasuk gaya rambutnya....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.