Jacques & Gabriella dari Monaco: Tanpa Charlene, mereka merayakan hari nasional

Kosongkan panggung untuk Jacques dan Gabriella dari Monako (keduanya 6)! Pada kesempatan Hari Nasional Monako (19 November), duo kembar cantik berdandan dengan cara yang sangat istimewa dan menjaga sisi ayah Pangeran Albert (63) untuk adegan manis. Seperti tahun lalu, Jacques tampil dengan seragam mininya yang cantik dan awalnya tampak sedikit pemalu. Suster Gabriella juga menonton pertunjukan di tangan bibinya Stefani (56) malu. Putri kecil akan membuat Anda terpesona dengan mantel merah muda yang cantik dan aksesori cantik! Hanya satu yang melewatkan semua kesenangan: Furstin Charlene (43) sekarang kembali dari Afrika Selatan, tetapi belum pulih dari infeksinya yang berkepanjangan dan tidak dapat menghadiri janjiseperti yang diumumkan pengadilan. Sang putri pasti ingin hadir di pesta dan akan penampilan cantik melihat dua luak jahatnya!

Duo manis: Dalam video di atas Anda dapat melihat penampilan luar biasa Jacques dan Gabriella di hari nasional Monaco. Pakaian ini pasti akan membuat Anda terpesona!

Gabriella von Monaco: pelukan unit untuk saudara Jacques

Jacques dan Gabriella dari Monaco adalah satu hati dan satu jiwa! Duo kembar yang manis dari pasangan pangeran Albert dan Charlene mempesona kita lagi dan lagi dengan penampilan mereka yang luar biasa, yang tidak hanya menampilkan pakaian lucu tetapi juga wajah lucu untuk dikagumi secara teratur. Penampilan yang sangat lembut berpose Jacques dan Gabriella selama kunjungan ke Museum Oseanografi Monaco pada bulan Juni. Ada adegan yang memilukan. Ketika suasana hati Jacques kecil tampaknya memburuk, Gabriella memeluk kakaknya dan mencoba menghiburnya. Adegan yang menyentuh hati!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sule mengundang itu, Natalie Hall cher Cher: Sayang, aku malu
Sabtu, 21 November 2020 – 07:17 WIB Suleiman Dan Natalie Hollser. Foto:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *