Itulah yang dikatakan manajer Liverpool Klopp tentang poker Mane dengan Bayern

FC Bayern senang dengan superstar baru Sadio Mané (30) – dan Jürgen Klopp (55) harus melakukannya tanpa pemain penyerang musim depan.

Sekarang manajer Liverpool telah berbicara tentang perubahan 32 juta untuk pertama kalinya. Dalam sebuah wawancara di situs web klub, dia berkata: “Sadio, apa yang bisa saya katakan tentang Sadio, hei? Pemain yang luar biasa. Pemain kelas dunia. (…) Saya suka cara itu terjadi karena benar-benar bersih. Kami tahu, dia memberi tahu kami, agennya memberi tahu kami bahwa mereka ingin meninggalkan kami, bahwa mereka menginginkan tantangan baru, bahwa mereka ingin menemukan klub baru.”

Tantangan baru sekarang: FC Bayern! Sang juara rekor membayar 32 juta euro untuk pemain Senegal itu. Klopp mengatakan tentang poker: “Negosiasi tidak pernah mudah. Semuanya baik-baik saja sampai kita berbicara tentang uang, tetapi itu berhasil dengan sangat baik.

Mane mencetak 120 gol dan membuat 40 assist dalam 269 pertandingan untuk The Reds. Klopp: “Dia adalah legenda Liverpool, salah satu pemain Liga Premier terhebat sepanjang masa dengan angka-angka di namanya. Dia juga orang yang fantastis. Jadi kami sangat senang dia sekarang berada di klub yang dia inginkan. Dia sangat berterima kasih atas semua yang telah kami lakukan dan kami juga sangat berterima kasih. Dan sekarang dia berada di klub lain.”

READ  Liga Premier: Di Inggris, pendukung berada di belakang tim mereka - sepak bola
Written By
More from Naji Farid
Hertha BSC: Jonjoe Kenny pindah dari Everton ke Hertha – Bundesliga
Ke Philippe Uremovic (25) memiliki Hertha entri kedua musim panas di bawah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.