Itulah mengapa Tottenham Hotspur tidak menjuarai Liga Inggris

Jakarta

Tottenham Hotspur Dia tidak dianggap sebagai juara Liga Primer. Alasannya, eks gelandang Chelsea Chris Sutton.

Pada Senin pagi (28/12/2020) di Stadion Molenex, Spurs bermain imbang dengan Wolverhampton Wanderers. Di menit pertama, Roman Cice mencetak gol di menit ke-86 setelah Tangi Numbley memimpin.

Menurut situs Liga Inggris, hanya tiga tembakan yang tepat sasaran sepanjang pertandingan. Semua upaya dilakukan oleh tim asuhan Jose Mourinho di babak pertama.

Mantan gelandang Crystal Palace Clinton Morrison juga berpendapat bahwa Wolves harus mendapat pujian atas penampilan mereka di babak kedua. Usai jeda, pertandingan LLW mendapat banyak perhatian.

Tottenham Babak pertama lebih baik, tapi Wolves jauh lebih baik di babak kedua. Tottenham gagal membobol gawang lawan. Tapi, Anda harus menghormati Wolves, ‚ÄĚkata Morrison.

Sutton memberikan ulasan yang jelas. Jika Spurs bermain seperti Wolves, mereka tidak akan menang.

Spurs saat ini berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 26 poin dari 26 poin. Liverpool terpaut enam poin dari tim papan atas Liverpool, poin yang sama dengan Manchester United.

“Seperti yang ditunjukkan Spurs malam ini dan mereka sangat negatif sehingga tidak memenangkan pertandingan liga. Itu benar. ” BBC.

Olahraga Mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Tim London Utara kalah dua kali seri.

(Kasus / aff)




READ  Liverpool bisa mengambil gelar tim Liga Premier Inggris, dengan Klopp Cinder M.
Written By
More from Naji Farid

Rivaldo Neymar bukanlah pewaris Messi

Barcelona – Lionel Messi Itu diyakini akan terjadi Barcelona Saat kontrak berakhir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *