“Itu mencuri perhatian” – Shirin David memoderasi dengan pergelangan kaki patah – TV

“Mencuri pertunjukan dari Shirin David” – itulah nama acara Joko Winterscheidt (42) minggu ini. Rapper Shirin David (26) telah menghentikan pekerjaan moderasi komedian Bastian Pastewka (49) minggu lalu dan diizinkan untuk hamil pada Selasa malam sesuai dengan akal sehatnya.

Jadi bukan Shirin yang masuk duluan, tapi rapper Laas Unltd. (39), yang dengan dukungan DJ Desue (42), melakukan rap untuk menyapa: “Tidak, saya tidak nge-rap karena Shirin tidak berani. Tidak ada orang yang mencuri pertunjukan dan mencurinya. Ia juga menghadirkan para calon dalam bentuk pantun: “Lalu ada Bastian Pastewka. Sedikit berkarat seperti cybertruck Tesla.”


Rapper Shirin David dan komedian Bastian Pastewka di acara sebelumnya: “Siapa yang mencuri pertunjukan dari Bastian Pastewka?”Foto: ProSieben / dpa

Bastian, Joko, komedian Teddy Teclebrhan (37) dan pemenang wildcard Nico (40) sudah ada di sana – kemudian Shirin bergegas ke atas panggung, naik quad dan berjalan melalui studio.

Mata Joko hampir jatuh dari kepalanya: “Bung! “Tapi rapper itu sudah kesakitan:” Sayangnya hari ini saya jatuh di quad dan sekarang pergelangan kaki saya terkilir. Itu sebabnya saya tidak akan bisa berjalan begitu banyak hari ini. Itu tidak buruk, lanjutkan. Sekarang waktunya pertunjukan.”


Bastian Pastewka, Joko Winterscheidt, Teddy Teclebrhan dan pemenang wildcard Nico

Bastian Pastewka, Joko Winterscheidt, Teddy Teclebrhan dan pemenang wildcard NicoFoto: ProSieben / Max Beutler

Tapi: Itu buruk! Rekaman itu dilengkapi dengan informasi tambahan dari Joko: “Yang kami tidak tahu saat itu dan baru keluar di rumah sakit: pergelangan kakimu patah. Enam minggu di plester, program lengkap. Terluka saat kuis, Anda harus melakukannya terlebih dahulu! Ini seperti mengadakan pertunjukan dengan kaki patah. Tapi itulah yang dilakukan Shirin untuk tidak mengecewakan kami. “

Dan dia berhasil melakukannya dengan sangat mudah. Kesejahteraan kuliner pun diperhatikan – Shirin tidak hanya melayani tamunya dengan donat, tetapi juga mendirikan stan kebab “Berlin’s Superhahn” di studio.

Dia sangat senang dengan Joko: “Kami telah melakukan begitu banyak pertunjukan, tetapi kami tidak pernah memiliki ide untuk membuat kebab di acara itu. Itu membuatku sangat bahagia saat ini. Saya sangat berterima kasih kepada Anda!”

Teddy menjadi orang pertama yang pulang. Saat harus menebak berapa kali Shirin menggunakan kata “Give it to him” di lagunya dengan judul yang sama dalam pertanyaan kunci melawan Bastian, Teddy hanya menebak sepuluh kali – 32 akan benar. Teddy membalaskan dendamnya dalam bentuk sebuah lagu: dia benar-benar terjerumus ke dalam hiruk-pikuk “berikan”.

Joko Winterscheidt tidak harus melakukan “Walk of Shame” malam itu. Dia berhasil mencapai final, mengalahkan Shirin dan sekali lagi menjadi moderator “Siapa yang mencuri perhatian?” Selasa depan.

READ  Beruntung Ari menunjukkan istri mudanya, Aldi Taher, meminta lebih dari satu istri
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Kakak Selebriti”: Apakah Danny panik karena Ina Aogo mengecewakannya? – TV
Kartu merah untuk istri pemain… Pada hari ke-16 “Celebrity Big Brother”, sebuah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *