Itu akan padam: jutaan pelanggan Sparkasse akan terpengaruh

Gambar ikonik © istockphoto/jokuephotography

Bank tabungan berani mengambil tindakan ekstrem. Akankah pelanggan terus puas dengan inovasi layanan?

Perbankan terus berkembang di era digitalisasi. Dengan perbankan online, nasabah sudah memiliki bank di rumah tanpa harus keluar rumah.

Bank tabungan mengubah itu

Pelanggan mendapat manfaat dari jenis layanan baru. Alih-alih karyawan, ada terminal video. Di masa depan, kekhawatiran akan diklarifikasi melalui obrolan video, dengan mesin impersonal.

Di wilayah Neschwitz dan Bautzen, tidak ada penasihat pribadi untuk pelanggan selama beberapa minggu, tetapi obrolan video melalui mesin. Namun, kekhawatiran ini juga dapat diatasi di rumah, yang merupakan salah satu alasan untuk memiliki konsultan layar. Akibatnya, kepribadian layanan perbankan agak hilang dari generasi tua non-digital. Karyawan yang muncul di layar duduk di markas Sparkasse yang lebih besar.

Anda kemudian dapat menggunakannya seperti biasa untuk melakukan transaksi seperti transfer, transfer dan lainnya. Kartu identitas dan kartu pelanggan diverifikasi oleh pemindai yang terintegrasi di layar. Semuanya harus mungkin dengan mesin ini kecuali konsultasi. Namun, janji temu dapat dibuat dengan penasihat agensi untuk konsultasi.

READ  Mengejutkan! Ilmuwan mengungkap alien di planet ini sedang memandangi Bumi
Written By
More from Hulwi Zafar
Observatorium Nasional Tima Coupang, buka jalur RI untuk mencari excavator
Bagaimana alam semesta benar-benar terjadi? Apakah ada kehidupan di luar bumi? Ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.