Itu ada di lokasi syuting video baru

Bagi Lucy Diakovska, segala sesuatunya tampaknya tidak hanya menjadi lebih baik secara profesional, penyanyi itu juga menemukan kebahagiaan dalam kehidupan pribadinya: dia jatuh cinta saat syuting video musik baru untuk No Angels.

Seri foto dengan 25 foto

Pada Sabtu malam, klip baru merayakan Tidak ada malaikat Pertama. Dalam pertunjukan Florian Silbereisen video musik untuk hit “Still In Love With You” ditayangkan perdana kepada jutaan pemirsa.

Untuk pertama kalinya, mereka juga memperkenalkan diri Sandy M̦lling, Nadja Benassa, Jessica wahl dan Lucy Diakovska dari perspektif yang sama sekali berbeda. Karena biasanya penyanyi hanya bisa dilihat sendirian di klip mereka. Namun kali ini, mereka berinteraksi dengan orang lain Рcukup akrab dan akrab.

Dengan adegan-adegan tersebut, grup tersebut ingin menyampaikan perasaan nostalgia dan cinta. Ada retakan besar di layar antara protagonis. Tetapi dengan salah satu dari mereka, perasaan itu nyata, bukan fiktif.

“Hidup memberiku kembali cahaya matahari”

Sementara Sandy, Jessica dan Nadja masing-masing memiliki seorang pria di pihak mereka, Lucy menembak dengan seorang wanita. Seperti yang dilaporkan “Bild”, itu seharusnya dipicu antara dia dan mitra videonya selama pembuatan film. “Dia adalah wanita paling luar biasa, paling berbakat, dan paling cantik di dunia!”, Penyanyi antusias Marcella de Souza.

Belum diketahui apakah keduanya menjalin hubungan. Satu hal yang pasti: pria berusia 45 tahun itu menemukan kebahagiaannya pada penari berusia 31 tahun itu. “Jerman telah memenangkan hati saya lagi tahun ini. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya sangat bahagia baik secara profesional maupun pribadi. Hidup telah memberi saya kembali matahari.”

READ  Berduka untuk Gero Ehrhardt: Bintang TV Marek Ehrhardt menemukan ayahnya meninggal di dalam mobil - Hamburg
Written By
More from Mujahid Jaffer
Caro dan Andreas Robens di Saxony: inilah yang dilakukan bintang-bintang “Selamat tinggal Jerman” di Pegunungan Ore
07.08.2021 12:47 32.830 Caro dan Andreas Robens di Saxony: inilah yang dilakukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *