Italia: Pemakaman Camogli terjun ke laut – panorama

Tiba-tiba, burung camar yang berada di atap sayap barat lepas landas di atas Golfo Paradiso. Itu adalah pertanda yang tak terbantahkan, pengumuman yang mengerikan. Seorang pekerja sedang merekam dengan ponselnya, itu berjalan sangat cepat, lalu bagian depan pemakaman Camogli tua dengan dinding guci tujuh lantai dan empat kapel keluarga jatuh ke laut dengan suara gedebuk. 200 peti mati tergelincir ke air pada hari Senin, beberapa diguncang ombak. Batu nisan dan guci juga berakhir dengan puing-puing dan lumpur. Pemandangan apokaliptik di Golfo Paradiso yang indah di pantai Liguria, tidak jauh dari Genoa.

Tidak ada pengunjung ke pemakaman ketika apa yang akan terjadi pada satu titik terjadi. Bagian ini tutup pada hari Senin. Namun, untuk beberapa waktu, banyak orang tidak berani pergi ke sana untuk meletakkan bunga untuk orang yang mereka cintai. Mereka tahu tanah rapuh di bawah pemakaman yang terletak secara spektakuler, dibangun lebih dari 150 tahun yang lalu, tempat peristirahatan terakhir para pelaut, pembuat kapal dan nelayan – para pelaut.

Bagi walikota, rockfall tidak mungkin bisa diramalkan

Bumi telah terkikis di bawah kuburan selama beberapa waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, gelombang badai sering menghantam bebatuan dengan cara yang belum pernah terlihat di sini sebelumnya. Dan kemudian hujan turun terus-menerus pada musim dingin itu, terkadang selama berminggu-minggu. Walikota Camogli, Francesco Olivari, tetap menyatakan: “Jatuhnya batu seperti itu tidak terduga”. Olivari, Anda harus tahu, adalah seorang ahli geologi. Tapi tentu saja dia juga sudah merencanakan acara tersebut.

Pekerjaan benteng corniche telah berlangsung sejak musim gugur yang lalu dan negara Italia telah menjanjikan jutaan bantuan. Bukan hanya alam yang menggerogoti dan menarik garis pantai yang populer. Beberapa dekade spekulasi konstruksi telah menghancurkan daerah tersebut, bangunan menekan dengan berton-ton beban di atas tanah yang rapuh, dan dasar sungai sering dibeton untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk real estat.

READ  Tidak banyak yang selesai! Pahlawan super Nazi akan menghancurkan negara, dan senjata Perang Dunia II meledak di tempat yang aman - semua halaman

Camogli adalah kota kecil kuno dengan rumah berwarna-warni dan pelabuhan nelayan tua, yang di musim panas membengkak menjadi kota berukuran sedang dengan pemilik rumah kedua dari Milan dan Turin serta wisatawan dari luar negeri. Peti mati sekarang membanjiri pelabuhan yang indah. Hanya sepuluh yang bisa dibawa ke darat Senin malam, mereka ditumpuk di dermaga. Polisi pantai segera mendirikan bendungan minyak di Teluk, karena digunakan untuk menampung tumpahan minyak setelah bencana lingkungan. Penghalang itu dimaksudkan untuk mencegat peti mati yang jika tidak akan mengapung ke arah laut – bersama dengan tulang belulang orang yang menghabiskan hidup mereka di laut.

Written By
More from Lukman Haq

“Bagian fatal”: menteri ingin melarang video pelarian

Minggu 6 Juni 2021 “penyeberangan mematikan” Menteri ingin melarang video pelarian Berkali-kali,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *