Italia: kecelakaan fatal di air terjun! Wanita terpeleset dan jatuh 50 meter – berita di luar negeri

Drama dramatis di lembah Bergell Italia di perbatasan dengan Swiss. Pada hari Minggu, pasangan dari Italia selatan jatuh di sana di air terjun Acquafraggia yang terkenal. Wanita (42 tahun) tewas, tunangannya (36 tahun) selamat dengan luka parah.

Seperti Swiss”Lihat“Dilaporkan, keduanya mendaki jalur pendakian yang indah ke air terjun sekitar tengah hari untuk menikmati pemandangan spektakuler. Di tepi air terjun, keduanya dikatakan telah meninggalkan jalur aman.


Pria itu dibawa ke rumah sakit dengan helikopterFoto: Korps Penyelamatan dan Gua Alpen Nasional / CNSAS

Keputusan yang fatal: Saksi mata melihat dengan ngeri wanita itu tiba-tiba terpeleset. Rekannya mencoba meraih lengannya dan jatuh bersamanya ke kedalaman.

Menurut laporan itu, wanita itu menabrak batu beberapa kali di ketinggian 50 meter. Dengan tunangannya, dia jatuh ke genangan air di kaki air terjun.


Tim penyelamat gunung di lokasi kecelakaan

Tim penyelamat gunung di lokasi kecelakaanFoto: Korps Penyelamatan dan Gua Alpen Nasional / CNSAS

Layanan penyelamatan gunung Sondrio yang waspada, yang beraksi dengan helikopter, hanya bisa menyelamatkan wanita yang meninggal itu. Dia telah mematahkan tulang punggungnya pada musim gugur yang parah.

Rekannya dibawa dengan pesawat ke rumah sakit di Gravedona (45 kilometer jauhnya), terluka parah. Menurut Blick, hidupnya tidak dalam bahaya.

READ  Ratusan tenaga kesehatan di negeri ini dipecat karena menerima upaya penanggulangan COVID-19
Written By
More from Lukman Haq

Splash: Presiden Prancis Macron Cedera pada Muslim

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Prancis Emmanuel Macron telah dikritik. Bahkan Timur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *