Italia: hewan misterius muncul dari laut – foto-fotonya mengerikan

Hewan laut

Italia: teka-teki misterius hewan laut

Daftar merah spesies hewan dan tumbuhan yang terancam punah terus bertambah

Daftar merah spesies hewan dan tumbuhan yang terancam punah terus bertambah

Daftar merah spesies hewan dan tumbuhan yang terancam punah semakin lama semakin panjang karena perubahan iklim dan perambahan manusia – komodo yang terkenal sekarang juga dalam bahaya besar. inilah yang diumumkan oleh World Conservation Union (IUCN) pada kongresnya di Marseille.

tampilkan deskripsi

Seekor hewan misterius telah diangkat dari perairan pulau Elba di Italia. Foto-foto tersebut membuat heboh di Facebook.

Berlin.

  • Di Italia, foto-foto hiu babi membingungkan
  • Hewan itu dipindahkan dari laut di pulau Elba
  • Pengguna bereaksi dengan terpesona – dan pada saat yang sama kecewa

Mata besar, sisir di punggungnya, sirip dan lubang hidung yang subur mengingatkan pada kuda nil – foto ikan yang tidak biasa menyebabkan kegemparan di Facebook. Hewan itu ditemukan pada 19 Agustus di cekungan pelabuhan Pulau liburan Pulau Elba di lepas pantai Italia, tetapi hanya melalui publikasi di halaman Facebook aplikasi Isola d’Elba, gambar-gambar itu mencapai pengguna Internet.


Baca di sini: Morse di Baltrum – Penampakan pertama dalam lebih dari 20 tahun



Hewan itu adalah babi laut berbintik dari genus hiu babi. Dari nama ilmiahnya adalah Oxynotus centrina. Temuan yang sangat langka – karena hewan tersebut dianggap terancam punah. Selain itu, spesies ini hidup terutama di Atlantik timur dan Laut Hitam, pada kedalaman 100 hingga 600 meter. Hewan itu tidak benar-benar bertemu manusia.



Kegembiraan yang luar biasa untuk tabur laut – tetapi hewan itu sudah mati

Spesimen ini memiliki panjang lebih dari satu meter dan tanpa kehidupan ditemukan dalam air dan kemudian pulih. Ke Facebook Namun Post tidak hanya membangkitkan semangat. Rupanya, awalnya tidak jelas bahwa hewan itu sudah mati. Baca di sini: Ini dia foto-foto hewan paling lucu tahun 2020.

Diskusi memanas di beberapa tempat. Seorang pengguna berkomentar: “Makhluk yang malang! Saya merasakan kemarahan dan kesedihan tentang makhluk-makhluk ini yang pasti mati karena orang-orang yang tidak berperasaan dan jahat. Pengguna lain menulis: “Apakah Anda benar-benar bersungguh-sungguh? Apakah Anda percaya bahwa ikan yang hidup di kedalaman 700 m dan pada tekanan tertentu (sangat berbeda dari kita) muncul ke permukaan dan masih hidup?




Peneliti memeriksa bangkai hewan langka

Operator aplikasi Isola d’Elba mengatakan temuan itu terlalu tidak biasa untuk tidak dibagikan. “Aku hanya ingin kalian banyak memikirkannya foto spesial bagian dari ikan ini yang belum pernah saya lihat sebelumnya”, komentar Isola dari Elba App. Bangkai itu kini sedang dipelajari oleh para peneliti.

Hiu itu relatif Besar Salinan. Penabur laut tutul mencapai panjang maksimum 120 hingga 150 sentimeter, tetapi biasanya tetap pada panjang 55 sentimeter. Ini memakan krustasea dan ikan kecil atau cacing. Hiu tidak berbahaya bagi manusia. (Apa)





READ  Corona adalah berkah dari Tuhan untuk Trump
Written By
More from Lukman Haq
Putusan pengadilan: 8 bulan penjara untuk penyerang Capitol! – Kebijakan luar negeri
Enam bulan setelah pendukung Presiden Donald Trump menyerbu Capitol, seorang pria dilaporkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *