Istri Bruce Willis mengagumi keberaniannya

Tiga bulan lalu, keluarga aktor Bruce Willis mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi membuat film karena masalah kesehatan. Sekarang Emma Heming-Willis mendedikasikan kata-kata menyentuh untuk suaminya.

Sejak terobosan besarnya dari Die Hard pada 1980-an, Bruce Willis telah menjadi salah satu bintang terbesar Hollywood dan favorit para penonton bioskop. Kemudian pada bulan Maret kejutan bagi para penggemarnya: pria berusia 67 tahun itu tidak akan lagi membuat film. Keluarganya mengumumkan bahwa Bruce Willis telah didiagnosis menderita afasia. Suatu penyakit yang mempengaruhi kemampuan kognitif dari mereka yang terkena, termasuk kemampuan berbicara.

Tetapi bintang aksi itu tidak kehilangan keberaniannya, seperti yang sekarang dikonfirmasi oleh istrinya Emma Heming-Willis. Di Instagram, ia mendedikasikan kata-kata menyentuh untuk suaminya.

“Ketakutan tidak pernah menghentikannya”

“Motto saya adalah: Jangan biarkan rasa takut menghentikan Anda. Mengapa? Karena rasa takut terus menghentikan saya. Itulah alasan lain saya jatuh cinta pada suami saya: rasa takut tidak pernah menghentikannya” tulis pria berusia 43 tahun itu dalam sebuah klip lama. menunjukkan aktor bernyanyi di atas panggung dengan The Temptations.

READ  Royals: Archie, putra Harry, seharusnya tidak memiliki gelar pangeran! - Royal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dilarang dari Oscar selama sepuluh tahun: Will Smith
Status: 08.04.2022 21:29 Itu menyebabkan skandal di Oscar pada akhir Maret: aktor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.