Istirahat setelah lulus: Leni Klum sedang bersantai dengan bikini

Istirahat setelah lulus
Leni Klum bersantai dengan bikini

Musim panas telah tiba – bahkan di California yang indah. Siapa yang mau menyalahkan Leni Klum karena hanya berbaring merangkak di bawah sinar matahari? Terutama karena dia punya banyak alasan untuk bersantai setelah lulus. Terus? Setidaknya untuk itulah ibu bekerja.

Bahaya! Krisis musim panas sudah dekat! Jadi ada baiknya jika Leni Klum tahu cara mengisinya sedikit. Yang mana? Nah, dengan dua jepretan bikini, yang dia posting di halaman Instagram-nya, sangat menyenangkan bagi sekitar 1,4 juta pengikutnya.

Anda bisa melihat remaja berusia 18 tahun itu sedang bersantai di kursi rotan di depan tanaman hias dengan topi jerami. Dalam satu foto dia memiliki topi yang ditarik menutupi wajahnya, di foto lain dia mengangkat topi untuk memperlihatkan matanya yang tertutup. “Zzz,” Leni Klum mengungkapkan dalam komentarnya yang sederhana tentang rekaman yang mungkin membuatnya tertidur.

Tentu saja, Leni Klum layak mendapat sedikit istirahat. Lagipula, dia berhasil lulus dari sekolah menengah hanya beberapa hari yang lalu, seperti yang dia tunjukkan di Instagram dengan sertifikat dan seragam sekolah. Dia baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia sekarang ingin belajar desain interior. Dia sudah menerima perguruan tinggi impiannya, itulah sebabnya dia “benar-benar bahagia.”

Heidi Klum di America’s Got Talent

Perpisahan antara sekolah dan universitas sangat cocok untuknya. Terutama karena dia juga mengejar karir modeling-nya. Baru pada awal Juni dia berpose untuk sampul majalah Jerman “Glamour”.

Kaset Leni yang membungkuk kemungkinan dibawa ke rumah bersama ibunya Heidi Klum di California. Sementara gadis itu menikmati waktu luangnya, kepala keluarga sekali lagi sibuk di Amerika Serikat. Setelah akhir musim ke-17 dari “model top Jerman berikutnya”, pria berusia 49 tahun itu saat ini sedang syuting untuk “America’s Got Talent”, film Amerika yang setara dengan “Supertalent”. Setidaknya satu orang dalam rumah tangga harus mencari nafkah.

READ  Tahu? Duchess Kate suka makan hidangan ini lebih baik!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tamu TV Menghina Penggemar “One Piece” Di TV Langsung – Anime2You
Sebagai bagian dari pertunjukan pagi »Mezamashi 8«yang tinggal di fujitv ditayangkan, seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.