iPhone dan iPad: ini berubah dengan pembaruan iOS baru


Foto: Mark Lennihan / AP / dpa

Apple memperbaiki kelemahan dan kesalahan di iPhone dan iPad dengan pembaruan sistem operasi. Pada saat yang sama, pembaruan ke iOS 15.2 menghadirkan fungsi baru – untuk yang hidup dan yang mati.

IPhone dan iPad harus diperbarui secepat mungkin oleh pemiliknya. Pasalnya, pembaruan iOS versi 15.2 yang dirilis Apple mengoreksi beberapa kelemahan dan kesalahan sistem operasi.

Selain itu, pengguna mendapat manfaat dari fitur baru setelah pembaruan, termasuk laporan perlindungan data. Ini mencantumkan seberapa sering aplikasi mengakses lokasi, kamera, mikrofon, kontak, dll. selama tujuh hari terakhir, dan ke server mana koneksi Internet telah dibuat.

Akses untuk pelayat

Hal baru lainnya adalah kemungkinan menentukan kontak untuk pewarisan digital. Dalam hal kematian, orang yang dinilai kemudian memiliki akses ke akun iCloud mereka sendiri. Langganan Voice baru ditujukan untuk di sini dan sekarang dan sebagai level entri baru untuk Apple Music. Biayanya hanya lima euro per bulan, tetapi hanya dapat dikontrol melalui Siri, asisten suara.

Jika pembaruan ke iOS 15.2 belum ditawarkan kepada Anda, Anda harus melanjutkan sebagai berikut: Hubungkan iPhone atau iPad Anda ke pengisi daya, aktifkan WiFi, buka “Pengaturan / Umum / Pembaruan perangkat lunak” lalu tekan ” Muat dan instal “. – dpa

READ  Yang perlu Anda pelajari hanyalah tempat lingkungan terbaik di Lollipop Wild Rift!
Written By
More from Munir Rad
Minecraft: pelanggaran obrolan akan segera menyebabkan larangan online lengkap
Microsoft dan Mojang menginginkannya kucing minecraft kontrol lebih dan akan memperkenalkan inovasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.