iPhone 14 Pro: masalah kamera di aplikasi pihak ketiga

Pemilik iPhone 14 Pro telah melaporkan masalah saat merekam video di aplikasi pihak ketiga dengan kamera, dengan smartphone menghasilkan rekaman buram dan goyah.

Pembaruan Apple pada iPhone 14 Pro mencakup sejumlah perubahan kamera, termasuk sensor 48 megapiksel dan mode Aksi yang menghasilkan video yang halus. Namun, tampaknya aplikasi pihak ketiga yang menggunakan kamera mengalami masalah dengan perangkat keras baru. Beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa modul kamera bergetar saat digunakan di aplikasi seperti Instagram, Snapchat, dan TikTok. Sukai 9to5Mac dulu dilaporkan, masalah ini menyebabkan video yang diambil oleh kamera gagal dipublikasikan di aplikasi karena gerakan tidak menentu yang konstan. Posting media sosial seperti Reddit mengklaim ada banyak gagap, yang dianggap sebagai goyangan sistem optical image stabilization (OIS). Dalam kasus iPhone 14 Pro, kamera utama 48MP dilengkapi Sensor Shift OIS generasi kedua Apple, yang secara fisik menggeser sensor, sementara kamera lainnya menggunakan sistem OIS yang lebih lama dan lebih konvensional.

Kamera iPhone 14 Pro: Mungkin masalah perangkat lunak

Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka dapat melihat dan mendengar getaran dan gerakan mekanis saat menggunakan fitur kamera aplikasi pihak ketiga. di Videomenunjukkan masalah, Anda dapat melihat iPhone bergerak sedikit dan membuat suara gerinda. Tidak jelas berapa banyak iPhone yang dapat terpengaruh oleh masalah ini. Saya sendiri tidak dapat mereproduksi masalahnya. Meskipun masalah terjadi dengan aplikasi pihak ketiga, tampaknya tidak terjadi saat menggunakan aplikasi kamera default di iOS 16. Ini dapat menunjukkan bahwa ada kesalahan perangkat lunak yang perlu diselesaikan oleh aplikasi tentang cara mereka berkomunikasi dan bekerja. modul kamera. Namun, mungkin juga Apple akan merilis pembaruan untuk iOS 16 yang memperbaiki kesalahan. Untuk saat ini, belum diketahui bagaimana Apple akan bereaksi terhadap fenomena tersebut. (foto: apel)

READ  Elden Ring: tidak ada penampilan di Gamescom 2021 - terlepas dari harganya
Apakah Anda sudah tahu Toko Amazon kami? Di sini Anda akan menemukan pilihan pilihan berbagai produk untuk iPhone dan Co. – Navigasi yang bagus.

Written By
More from Munir Rad
Softlock menjadi keuntungan bagi pelari cepat di Pokémon Radiant Diamond / Shining Pearl • Nintendo Connect
Pengguna Twitter @eclipse_tt telah melaporkan sejak postingan Pokemon Berlian Bersinar dan Pokemon...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.