iPhone 14: Kamera FaceTime dengan fokus otomatis dan konektor Lightning USB 3.0 yang lebih cepat

Dengan adanya iPhone 14 Pro, tampaknya iPhone berikutnya akan memiliki modul kamera yang ditingkatkan. Namun kamera FaceTime juga harus dioptimalkan di bagian depan. Berdasarkan Ming Chi Kuo kamera depan akan memiliki fokus otomatis dan bukaan /1.9.

Bukaan yang lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke lensa dan dapat meningkatkan kedalaman efek bidang untuk potret dan video. Demikian pula, panggilan FaceTime atau Zoom akan memiliki kualitas yang lebih tinggi. Sebagai perbandingan, kamera depan pada semua model iPhone 13 memiliki fokus tetap dan bukaan /2.2.


Konektor Lightning USB 3.0

Situs web iDropNews secara eksklusif melaporkan bahwa iPhone 14 Pro harus memiliki konektor Lightning USB 3.0 yang lebih cepat:

Konektor Lightning biasanya beroperasi pada kecepatan USB 2.0 tetapi secara teknis tidak terbatas pada itu, dan teknisi Apple bekerja menuju kecepatan 3.0 untuk konektor iPhone 14 Pro. Ini akan memecahkan masalah utama yang dihadapi materi iklan saat ini.

Namun, pernyataan ini harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Menurut pakar Apple Mark Gurman, iDropNews suka memberikan “berita palsu” untuk klik.

READ  Penawaran Apple Black Friday: Apple Air Pods Pro 2021 Sekarang Dikurangi
Written By
More from Munir Rad
Galaxy A Folding pada Samsung’s Luxury Streams untuk merilis Aston Martin edisi terbatas, Peak
Perusahaan teknologi Korea Batamshaliske.com telah bermitra dengan produsen mobil Inggris untuk merilis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.