iPadOS 15: widget di iPad akhirnya menyenangkan

Dengan iOS 14, Apple memperkenalkan widget layar Utama. Di iPhone, Anda dapat menempatkan widget di antara aplikasi di layar Utama, tetapi dengan iPadOS 14 dan iPad, widget hanya dapat disimpan dalam tampilan “Hari Ini” dan bukan di layar.

Dengan iPadOS 15, perilaku widget berubah. Kemudian Anda juga akan dapat menampilkan widget antar aplikasi di iPad. Karena ada lebih banyak ruang di layar iPad, sekarang ada widget yang lebih besar selain ukuran widget yang ada, yang menggantikan total delapan (4 × 2) aplikasi di layar. .

iPadOS 15 juga menghadirkan widget baru untuk App Store, Where is ?, Game Center, Mail, dan Contacts. Aplikasi pusat media juga tersedia, di mana Anda dapat lebih mudah mengatur aplikasi Anda dan mengurutkannya berdasarkan bencana. Anda masih dapat mengakses perpustakaan media aplikasi di iPad melalui dok, tetapi Anda juga dapat menggesek ke paling kanan sebagai opsi.

Saya yakin pengguna iPad dengan iPadOS 14 tidak akan menggunakan widget sebanyak iOS 14 di iPhone. Layar tidak cukup dalam kondisi saat ini, untungnya masalah ini diselesaikan dengan iPadOS 15.

READ  WhatsApp: Fitur baru ditemukan dalam versi beta! -"Akhirnya"
Written By
More from Munir Rad
Bersiaplah untuk Kaga! Lihat 4 karakter Genshin Impact baru yang ditampilkan di Pembaruan 1.1
KONTAN.CO.ID – Baru-baru ini, pengaruh Jenshin mengungkap trailer baru yang menutup cerita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *