iOS 15 dalam beta publik baru telah hadir

Tempat tinggal

sistem operasiDengan bilah alamat Safari di bagian atas dan tanpa SharePlay: iOS 15 dalam beta publik baru ada di sini

Apple baru saja merilis iOS 15 dalam beta publik baru. Beta 6 untuk pengembang terdaftar dirilis ke pengembang 24 jam yang lalu dan membawa beberapa inovasi menarik dan menyedihkan yang sekarang juga tersedia untuk penguji sukarela.

Apple baru saja merilis beta publik baru iOS 15 untuk penguji sukarela. Semua pengguna yang tertarik dapat menggunakannya untuk mengunduh dan menginstal versi uji baru ini setelah pengembang terdaftar menerima beta baru tadi malam. Siapa pun yang belum mendaftar untuk program beta publik Apple dapat di sini di Apple lakukan secara gratis.

Apple memperingatkan agar tidak menginstal versi beta karena masalah dan kesalahan masih dapat terjadi. Memang, aplikasi perbankan, misalnya, umumnya tidak bekerja di bawah beta versi utama baru karena alasan keamanan.

Apple menghadirkan kembali bilah alamat yang layak

Dengan iOS 15 Beta 6, Apple memberi pengguna opsi untuk menampilkan bilah alamat di Safari di bagian atas daripada di bagian bawah layar, seperti yang biasanya terjadi pada iOS 15, Apfelpage.de melaporkan. Rupanya, setelah protes besar-besaran dari pengguna, salah satunya dibawa kembali ke sini.

Sayangnya, Apple harus mundur secara signifikan dengan sesuatu yang lain: SharePlay hilang. Fitur untuk menonton film bersama melalui Facetime akan dihapus dari versi beta untuk saat ini dan tidak akan kembali hingga iOS 15 diluncurkan pada musim gugur. Apple akan mengirimkannya di akhir tahun melalui pembaruan.

—–
Tidak mau ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push di sini download Gratis.

READ  Foto langsung OnePlus 9 dan detail perangkat keras diperpanjang

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? kemudian kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad
Asteroid Bennu mendekati Bumi dengan berbahaya – dampaknya sangat mungkin
ruang angkasa Sebuah asteroid mendekati Bumi – Berapa kemungkinan tumbukan? Pembaruan: 12/08/2021,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *