iOS 15.5 beta publik diluncurkan – inilah cara mendapatkannya, ini baru


apel sekarang memiliki beta publik pertama untuk iOS15.5 dan iPadOS 15.5 dirilis. Artinya, siapa pun yang menginginkan iPhone atau iPad yang sesuai kini dapat mencoba sendiri pratinjau barunya.

Versi baru dari sistem operasi saat ini sedang diuji oleh siapa saja yang tertarik. Ini didahului oleh rilis awal iOS 15.5 ke pengembang kemarin. Sementara itu, versi uji pertama juga tersedia sebagai bagian dari program beta publik dan oleh karena itu untuk semua orang yang ingin mencobanya (melalui AppleInsider). Apple belum mengumumkan fitur resmi untuk iOS 15.5. Jadi ada sedikit informasi tentang apa yang akan berubah dengan iOS 15.5.

iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 adalah pembaruan besar yang menghadirkan fitur baru, termasuk aplikasi baru kali ini. Dengan “Apple Classical”, aplikasi musik sedang dalam pengerjaan yang berfokus sepenuhnya pada musik klasik. Tahun lalu, Apple memiliki Layanan streaming klasik Primephonic dilanjutkan, yang akan segera debut di iOS. Selain itu, iOS 15.5 memiliki fitur “under the hood” baru, banyak peningkatan dan perbaikan bug.

Cara bergabung dengan program beta

Pengguna akhir sekarang dapat mengunduh iOS beta dan mencoba fitur baru pertama. Partisipasi dalam program beta gratis dan memerlukan pendaftaran program satu kali beta.apple.com/sp/en/betaprogram dari perangkat yang sesuai. Kebetulan, ini berlaku untuk semua versi beta yang sedang diuji oleh Apple iPhone, iPad, Tonton, Mac, dan TV. Untuk melakukan ini, pengguna harus memasukkan ID Apple mereka dan kemudian secara otomatis menerima pembaruan melalui fungsi pembaruan. Versi baru kemudian secara otomatis diunduh ke perangkat.

Versi baru sekarang tersedia untuk pengguna terdaftar sebagai pembaruan langsung. Pengujian beta selalu menjadi risiko Anda sendiri dan tidak boleh dijalankan pada sistem produksi. iOS 15.5 akan selesai dalam beberapa minggu ke depan.

READ  Huawei menunjukkan foto perbesaran Bulan 40



Sistem Operasi, Apple, iOS, Beta, iPadOS, Apple iOS, Apple iPadOS, Pembaruan iOS, iOS 15, 15, iOS 15 Beta

Written By
More from Munir Rad
Square Enix Mengumumkan Kingdom Hearts 4
Sudah 14 tahun antara perilisan Kingdom Hearts II (PS2) dan Kingdom Hearts...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.