iOS 15.3 dan iOS 15.3 Beta 1 ada di sini

Tak lama setelah versi final iOS 15.2 untuk iPhone dan iPadOS 15.2 untuk iPad, penerus beta 1 sudah beredar, setidaknya untuk para pengembang. Beta untuk penguji pribadi: di dalam pasti akan segera menyusul,

Kami awalnya tidak melaporkan di iOS 15.3 karena muncul di direktori Zona Pengembang Apple tanpa pemberitahuan dan tidak terlihat seperti versi yang dirilis secara resmi. Namun, segera setelah itu, beta secara resmi dirilis. Nomor build iOS 15.3 Beta 1 adalah 19D5026g.

Sayangnya, menurut laporan oleh 9to5Mac masih fungsi kontrol universal.
Fitur ini diumumkan oleh bos perangkat lunak Apple Craig Federighi selama WWDC 2021 untuk macOS Monterey dan iPadOS 15, tetapi sejauh ini belum ada. Penunjuk tetikus hanya beralih antara layar iPad dan Mac. Perangkat secara otomatis mengenali lokasi layar lain. Selanjutnya, Federighi juga memindahkan file antar perangkat menggunakan drag and drop. Namun, sejauh ini tidak ada jejak fitur di macOS Monterey dan belum diaktifkan di iPadOS dan iOS. Mereka juga tidak ada di iOS 15.3 Beta 1.

Tidak ada catatan rilis baru untuk iOS 15.3 atau iPadOS 15.3. Pada saat yang sama, Apple merilis tvOS 15.3 Beta 1 dan watchOS 8.4 Beta 1. Di sini juga, tidak ada inovasi yang diketahui hingga saat ini. Tapi itu bisa berubah dalam beberapa hari mendatang.

Pendapat Anda?

Apakah Anda menginstal beta atau hanya versi final? Bisakah Anda membenarkan pendekatan Anda? Jadi jangan ragu untuk menulis komentar di kolom yang tersedia di akhir artikel. Kami sangat penasaran.

Konten + Kehidupan Mac Populer

READ  Trailer sinematik dirilis, pre-order dimungkinkan
Written By
More from Munir Rad
Windows 11 mendapat indikator volume baru Dr. jendela
Terkadang berita besar dibuat dari awal. Dan terkadang hal-hal sepele adalah berita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *