Investor takut akan uang mereka di saham Rusia

Bursa Efek Moskow

Sertifikat saham perusahaan besar Rusia seperti Gazprom telah dibuat dapat diperdagangkan di bursa saham Barat melalui sertifikat deposito. Pada musim panas 2022, investor sekarang harus menukar sertifikat ini dengan saham asli.

(Foto: imago images/ITAR-TASS)

Frankfurt Pemegang sertifikat saham Rusia deposito takut modal mereka – konsekuensi dari perang. Karena sejak awal perang di Ukraina, perdagangan surat-surat ini juga telah dihentikan di bursa saham Jerman. Investor diundang oleh bank kustodian Jerman mereka untuk menukar hak ini dengan saham asli.

Tetapi ada berbagai masalah dengan ini. “Sejauh ini, kami tidak mengetahui adanya kasus di mana pertukaran telah berhasil,” aku Marc Liebscher, pengacara dan anggota dewan direksi Asosiasi Perlindungan Investor Modal (SdK). Selain itu, investor yang terkena dampak mengeluh tentang kurangnya dukungan dari bank kustodian Jerman mereka, sebagaimana dibuktikan oleh surat yang tersedia untuk Handelsblatt.

Ada indikasi bahwa jumlah orang yang terkena dampak signifikan. Asosiasi Perlindungan Properti Sekuritas Jerman (DSW) Melaporkan Lebih Banyak Pertanyaan Tentang Sekuritas Rusia Daripada Topik kartu kabel. Respon yang besar dari pembaca Handelsblatt terhadap artikel tentang topik ini juga menunjukkan relevansi bagi banyak investor.

Lanjutkan membaca sekarang

Akses artikel ini dan semua artikel lainnya di

Web dan di aplikasi kami secara gratis selama 4 minggu.

Melanjutkan

Lanjutkan membaca sekarang

Akses artikel ini dan semua artikel lainnya di

Web dan di aplikasi kami secara gratis selama 4 minggu.

Melanjutkan

READ  Bank yang buruk telah menyusut jauh: pemerintah federal telah menjual dua pertiga dari situs yang terkontaminasi EDH
Written By
More from Hulwi Zafar
Bahasa pemrograman: Rust telah menduduki posisi teratas selama enam tahun
Platform pengembangan Stack Overflow telah merilis hasil “Survey Pengembang Stack Overflow 2022”....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.