Instagram menggantikan tautan gesek: fitur ini sedang berkembang

Setelah pengujian pada bulan Juni, Instagram mengubah fitur penting dalam story-nya. Untuk siapa perubahan itu berlaku dan apa manfaatnya.

Kode diskon di toko online, artikel dan video terperinci atau, misalnya, berlangganan buletin: influencer dapat menggunakan panggilan “Gesek ke Atas” di kisah Instagram mereka Pengaruh, tetapi juga Perusahaan pengikut mereka: sangat jauh dari Platform media sosial mengarahkan langsung ke situs web. Layanan ini sekarang mengubah fungsinya – tes yang dilakukan beberapa bulan sebelumnya berfungsi sebagai dasarnya.

Instagram sedang menguji perubahan dalam cerita – sekarang konsekuensinya mengikuti

Sudah di Juni 2021 topi Instagram mulai mengerjakan perubahan dalam cerita. Sementara sampai saat itu hanya profil dengan lebih dari 10.000 pelanggan dan akun terverifikasi yang dapat membagikan tautan pindaian dalam cerita mereka, fitur tersebut juga dibuka untuk profil terpilih dengan langganan lebih rendah dan tanpa verifikasi di musim panas.

Penghapusan terkenal, yang dengannya Anda dapat mengakses situs web yang ditautkan, juga telah diganti dengan stiker berdasarkan uji coba. Dengan pengenalan tersebut, Instagram ingin mengetahui respons apa yang akan dihadapi oleh fungsi yang dimodifikasi tersebut.

Mantan manajer produk Vishal Shah menjelaskan kepada The Verge pada saat itu bahwa tes itu pasti ditujukan untuk meluncurkan stiker sebagai pengganti sapuan. Mereka akan menjadi pasangan yang lebih baik untuk bagaimana platform saat ini digunakan, kata Shah. Hasil dari fase uji coba sekarang terlihat: Instagram akhirnya akan menghentikan fitur geser ke atas pada 30 Agustus 2021.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Gesek pengganti untuk Instagram: siapa yang dapat menggunakan fitur ini sekarang

Sebagai gantinya, stiker tautan baru akan tersedia di masa mendatang – awalnya hanya untuk mereka yang memenuhi kriteria (akun terverifikasi dan / atau lebih dari 10.000 pelanggan) untuk fitur gesek sebelumnya. Menurut juru bicara Instagram, kemungkinan menawarkan tautan langsung ke lebih banyak pengguna sebagai opsi cerita masih dieksplorasi. di depan The Verge.

Stiker Instagram alih-alih menyeka: ini adalah keuntungan utama

Tapi apa sebenarnya perubahan stiker selain gerakan tangan yang dengannya situs web dapat dipanggil langsung dari sebuah cerita? Bahkan, stiker menawarkan lebih banyak kemungkinan untuk berinteraksi. Meskipun sebelumnya tidak mungkin untuk bereaksi terhadap cerita dengan fitur gesek melalui emoji atau pesan langsung, reaksi ini berfungsi saat menggunakan stiker tautan – jika Anda mau, sekarang Anda juga dapat memberikan komentar langsung untuk cerita dengan tautan.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Samsung QLED TV 4K The Frame: hemat lebih dari 1200 euro!
Written By
More from Munir Rad
Kusta masih menjadi bencana di Indonesia
Jakarta, Beritasatu.com -Masalah kusta di Indonesia masih menjadi bencana. Kebanyakan orang bahkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.