Inilah yang dimaksud dengan malam Minggu

Keserakahan untuk real estate di “Polizeiruf 100” di Munich. Pada Minggu malam, Kepala Inspektur Polisi Bessie Eyckhoff (Verena Altenberger) bahkan harus berurusan dengan masalah fisika utama.

Dengan akta pemberian yang dipalsukan, mereka ingin merampas harta benda dan berharap agar wanita sakit itu cepat meninggal. Semuanya direncanakan dengan sangat baik. Tapi suatu hari, kucing kesayangan wanita tua itu menghilang. Konsekuensinya dramatis, terutama karena ada kematian. Masalah rumit yang tidak membuat Komisaris Polisi Bessie Eyckhoff tenang.

Pertunjukan pertama “kucing Mrs. Schrödinger” Minggu ini pukul 20:15. Ini adalah film thriller Minggu malam keren terakhir sebelum liburan musim panas.

Penulis skenario Clemens Maria Schönborn dan sutradara Oliver Haffner telah menciptakan sebuah film thriller kriminal yang menarik, diceritakan dengan cara yang sederhana, tetapi juga dengan tikungan yang mengejutkan. Schönborn menjelaskan ide ceritanya bahwa dia ingin mengatakan sesuatu tentang fakta bahwa orang tua dan tak berdaya semakin banyak menjadi korban penipu.

Ini tentang hari ini

Dan tentu saja, ini juga tentang masalah fisik, berdasarkan eksperimen pemikiran dengan kucing Schrödinger, populer di kalangan ilmuwan, yang menyangkut keadaan peralihan, superposisi di mana hewan itu mati dan hidup pada waktu yang sama. Penulis film thriller kriminal menyelidiki sejauh mana orang bertanggung jawab atas tindakan mereka. Toh, niat baik juga bisa berubah menjadi kebalikannya. Dan ini tentang menyadari bahwa semuanya terhubung dengan segalanya.

Tapi jangan khawatir: Anda tidak perlu menjadi fisikawan untuk menikmati film thriller kriminal ini. Ceritanya juga sangat menarik dan mudah dipahami. Pementasan Haffner sangat menarik, realistis dan sangat manusiawi. Aktor-aktor hebat juga berkontribusi, terutama aktris populer Ilse Neubauer (“Sang Penjaga”) sebagai Nyonya Schrödinger. Dengan kerapuhan yang menyentuh, dia mewujudkan wanita tua yang hanya mengharapkan kebaikan semua orang dan karena itu begitu mudah menjadi korban. Verena Altenberger juga layak dilihat sebagai Bessie Eyckhoff dan bermain dengan empati yang besar.

READ  Ringkasan Love Bond Rabu, 18 November 2020, Sakit! Al Billing ga Santa Andy untuk Michel

Pria adalah bab khusus. Bos Bessie, Breitner (Heinz-Josef Braun, “Hindafing”) terlihat agak meremehkan semangat investigasinya. Dan rekannya Dennis (Stephan Zinner, “Leberkäsjunkie”) sangat yakin bahwa dia tahu dan bisa melakukan apa saja. Dia tidak terlalu memikirkan keterampilan polisi rekannya – karena dia seorang wanita. Dan karena dia diam-diam takut bahwa dia pada akhirnya akan lebih baik darinya. Dan begitulah sedikit keputusasaan bercampur dengan kata-kata macho-nya. Memang benar, karena pada akhirnya Bessie memiliki kejutan besar.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Cenetteron Icatan Sinta Ringkasan Thursday, November 5, 2020 Andy menangisi kuburan anaknya yang kosong

Style Journal—-RCTI, Kembali ke siaran Opera sabun MNC Pictures Love Drama baru....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *