Inilah yang dia rasakan selama kehamilan

Jenny Frankhauser mengejutkan para penggemarnya beberapa minggu lalu dengan kabar bahagia bahwa dia hamil. Sekarang, saudara tiri Daniela Katzenberger memberikan kabar terbaru tentang apa yang dia lakukan.

Seri foto dengan 63 gambar

keluarga dari Daniela Katzenberger mendapat pertumbuhan. Meskipun keluarga berencana kucing sudah berakhir, seperti yang berulang kali dia klaim, saudara tirinya adalah Jenny Frankhauser segera ibu. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini sedang menantikan momen dengan bola bayinya. Namun, masih perlu beberapa waktu sebelum bayinya yang belum lahir lahir. Dia saat ini berada di bulan kelima, karena dia Instagram menulis.

“Sebesar Jeruk”

“Luar biasa! Betapa waktu berlalu,” tulisnya pada keterangan foto dirinya dalam gaun rajut krem ​​yang memamerkan perut buncitnya. “Bayi kecil kami sudah sebesar jeruk,” ungkap mantan Ratu Hutan itu.

Plus, dia sudah mengembangkan sesuatu seperti selera dan tampaknya tidak suka ikan atau makanan berlemak. “Tolong sehat saja! Sama seperti ayah,” kata Frankhauser. Ia penasaran ingin melihat apa yang akan diwarisi anaknya dari orang tua mana. Tidak ada lagi yang perlu dikeluhkan oleh bintang TV itu: “Sekarang, paling lambat, saya bisa benar-benar menikmati kehamilan”, kata putri dari Iris Klein.

Berbeda dengan beberapa minggu lalu. Pada awal April, wanita berusia 29 tahun itu mengumumkan kehamilannya dan menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “Bild” bahwa dia merasa “sangat, sangat buruk” dari minggu ketujuh hingga kesembilan. “Saya hanya berbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan apa-apa karena saya sangat sakit,” kenangnya. Frankhauser dan rekannya Steffen König sekarang dapat menantikan cuti orang tua. Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2019.

READ  Celine Evangelista mengikuti bacaan Ustad Riza Muhammad bersama Stephen William
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Tidak ada yang tercapai”: Gerda Lewis ingin menjalani terapi
Gerda Lewis (29 tahun) ingin menemukan kembali joie de vivre lamanya. Yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.